Sukses

Masih Libur, Bintang Baru Chelsea Pilih Dilatih Sang Ayah

Christian Pulisic telah resmi berkostum Chelsea, namun dia masih mendapat libur tambahan usai memperkuat Timnas Amerika Serikat di Piala Emas Concacaf.

Jakarta Christian Pulisic menyatakan kesiapannya untuk membela Chelsea pada musim mendatang. Pulisic siap memberi dukungan penuh kepada Frank Lampard dengan menunjukkan kerja kerasnya.

Pulisic menandatangani kontrak dengan Chelsea pada Januari 2019. Ia ditebus dengan harga 58 juta pounds (Rp1 triliun). Namun, Chelsea membiarkan Pulisic membela Borussia Dortmund hingga musim 2018-19 berakhir.

Pulisic menjadi bagian dari skuat Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF. Ia mengantarkan Amerika Serikat mencapai laga final, namun harus mengakui keunggulan Meksiko yang menjadi juara dengan kemenangan 1-0.

Pulisic belum bergabung dengan rekan-rekannya di Chelsea karena mendapat jatah libur tambahan setelah membela negaranya. Meskipun masih libur, Pulisic tetap melakukan latihan bersama ayahnya.

Pulisic akan bertemu dengan rekan-rekannya di Chelsea ketika klub tersebut tiba di Jepang. Chelsea akan menghadapi Kawasaki Frontale dan Barcelona dalam laga uji coba di negara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Eden Hazard

Chelsea mendatangkan Christian Pulisic sebagai persiapan kehilangan Eden Hazard. Hal itu membuat Pulisic memiliki beban yang berat di Chelsea

Hazard telah menjadi nyawa permainan The Blues selama tujuh musim terakhir. Kondisi itu membuat Pulisic harus bisa mencapai level yang sama dengan Hazard agar mendapat pengakuan dari suporter klub.

Frank Lampard memiliki waktu yang singkat untuk meningkatkan peran Pulisic sebagai inspirasi permainan Chelsea.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.