Sukses

Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Barcelona vs MU

Akan ada dua laga Liga Champions nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Leg kedua babak perempat final Liga Champions akan digelar nanti malam atau tepatnya 17 April 2019 dinihari. Beberapa jam sebelum pemilihan umum dan pemilihan presiden, pecinta bola di Indonesia akan disuguhkan dua laga menarik.

Barcelona akan menjamu MU di Nou Camp. El Barca cuma butuh hasil imbang saja untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019. 

Pada pertemuan pertama di kandang MU pekan lalu, Barcelona sudah mendapat modal positif. Mereka berhasil menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw.

Satu laga seru lainnya mempertemukan Juventus dengan Ajax Amsterdam. Juventus hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Juventus mampu menahan imbang Ajax 1-1 di Amsterdam pekan lalu. Ajax dituntut menang atau minimal imbang di atas dua gol untuk bisa ke semifinal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions nanti malam

Jadwal Liga Champions nanti malam

02.00 WIB, Juventus vs Ajax

02.00 WIB, Barcelona vs MU (live RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.