Sukses

MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) memperoleh berita baik jelang laga berat kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan nanti. Gelandang Paul Pogba sudah bisa dimainkan lagi.

Pogba sempat mengalami cedera ringan pada bagian belakang kaki kanannya menyusul pelanggaran keras pemain Newcastle United Jonjo Shelvey pekan lalu. 

Namun untungnya Pogba bisa pulih dengan cepat. Awalnya Pogba diharusnya tetap di Manchester saat para pemain MU lainnya berkunjung singkat ke Dubai.

Karena sudah berangsur membaik, Pogba pun menyusul ke Dubai. Disana kondisi Pogba dinyatakan baik-baik saja dan bisa main melawan Tottenham.

"Dia tampak baik-baik saja menjelang akhir di sana, jadi dia akan bugar," ungkap caretaker MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Bangkit Bersama Solskjaer

"Dia memiliki beberapa masalah tapi dia menjalani beberapa sesi terakhir dengan baik, jadi dia seharusnya baik-baik saja," tegas pria Norwegia itu.

Tenaga Pogba sangat dibutuhkan MU. Sejak ditangani Solskjaer, Pogba menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Pogba membantu MU menang lima kali beruntun sejak dilatih Solskjaer.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • MU

Penyebab Ronaldikin, Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Akan Tebus Bek Napoli Seharga Rp 1,8 Triliun?
Artikel Selanjutnya
Fenomena 'Baby Boom' di Tengah Kebangkitan MU