Sukses

Fenomena 'Baby Boom' di Tengah Kebangkitan MU

Liputan6.com, Jakarta Seorang pakar ternama pernah mengatakan kepada Manchester United (MU). "Anda tidak akan pernah memenangkan apa pun dengan anak-anak." Tapi, bagi tim berjuluk Setan Merah itu, ucapan tersebut diharapkan tidak akan benar-benar terjadi.

Pasalnya, di tengah kebangkitan MU dengan torehan lima kemenangan beruntun, mereka bersiap menghadapi fenomena 'baby boom' atau peningkatan kelahiran. Betapa tidak, tidak kurang dari lima pemain utama di Old Trafford akan menjadi ayah musim ini.

Bintang MU mungkin kali ini tengah mendapatkan kesempatan dan suasana baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Dan, sekarang energi baru ditemukan ketika mereka menyambut bayi mereka

Paul Pogba, misalnya. Ia tampil lagi gemilang sejak MU ditangani manajer sementara Solskjaer. Ia sudah mencetak empat gol (dan tiga assist) untuk timnya.

2 dari 3 halaman

Energi Baru

Kini, gelandang asal Prancis itu sedang menanti anak pertamanya bersama pacar Maria Salaues. Wanita cantik asal Bolivia itu berada di pertandingan MU melawan Huddersfield dan Bournemouth di Old Trafford selama periode Natal. Pogba berhasil mencetak dua gol di kedua pertandingan itu.

Bek Victor Lindelof juga menunggu bayi setelah menikah dengan wanita Swedia Maja Nilsson musim panas lalu. Maja mengumumkan berita itu di Instagram-nya pada Oktober yang berarti bayi itu akan lahir sekitar awal April.

3 dari 3 halaman

Bagikan Kabar Bahagia

Kemudian gelandang Fred dan bek sayap Matteo Darmian juga melengkapi daftar lima calon ayah. Istri Fred asal Brasil, Monique Salum, telah memposting banyak foto dari pasangan yang bersiap menyambut Benjamin ke dunia.

Istri Darmian, Francesca Cormanni, juga akan menanti kelahiran bayi. Mereka sudah membagikan kabar baik mereka di akhir tahun lalu.

Penyebab Ronaldikin, Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Juan Mata Masih Berharap Bertahan di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Belum Pasti ke Real Madrid