Sukses

Juventus Gagal Bajak Pemain Incaran Napoli

Partenopei menggambarkan minat Juventus itu, hanya sebagai gangguan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan sudah bertemu dengan agen Christian Kouame. Tapi, striker Genoa itu diperkirakan akan bergabung dengan Napoli.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis (10/1/2019), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengadakan pembicaraan dengan kubu Kouame di Milan. Pertemuan dilakukan dalam upaya nyata untuk membajak kesepakatan Kouame dengan Napoli.

Namun, meskipun ada laporan yang memprihatinkan, Partenopei menggambarkan minat Juventus itu, hanya sebagai 'gangguan semata'.

Selanjutnya, negosiasi dengan Napoli akan 'berjalan dengan tenang' dan transfer dijadwalkan untuk musim panas ini. Dan, kabarnya pemain berusia 20 tahun tersebut akan mendapatkan lebih dari 1 juta euro per musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Penampilan Koame musim ini di Serie A memang cukup meyakinkan. Ia mencatat tiga gol dan empat assist dalam 19 penampilan.

Karena itu, tak heran banyak klub yang ingin meminangnya. AC Milan, misalnya. Tapi, saat ini Milan tidak dalam posisi mampu membayar lebih dari 20 juta euro.

3 dari 3 halaman

Terlambat

Sebelumnya, Napoli juga sempat bersaing dengan klub Liga Inggris, Everton. Tapi, menurut Tuttosport, Everton memang terlambat membuat tawaran untuk menjemput Kouame.

Jadi untuk menghindari perang penawaran, Napoli berusaha menyelesaikan semuanya sesegera mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.