Sukses

Busquets Ragu Messi Bakal Hengkang ke Chelsea

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang jangkar Barcelona Sergio Busquets mengaku ragu sahabatnya, Lionel Messi bakal pindah ke Chelsea atau klub Premier League lainnya.

Messi sudah sering disebut-sebut bisa saja angkat kaki dari Camp Nou. Salah satu destinasi yang paling memungkinkan untuk ia tuju adalah Liga Inggris.

Pasalnya klub-klub besar di sana mampu mendanai pembeliannya dari Barca. Mereka juga sanggup membayar gajinya yang selangit.

Salah satu klub yang disebut bisa membelinya adalah Chelsea, lawan mereka di babak 16 besar liga Champions musim ini. Jelang pertandingan melawan tim asuhan Antonio Conte itu Busquets menegaskan bahwa Messi tak mungkin bakal pindah ke Chelsea tim manapun juga karena ia sudah menyatu dengan skuat dan kota Barcelona.

"Ia ada di sini dan saya pikir ia merasa betah di sini, dengan pemain-pemain hebat, sebuah proyek yang bagus. Ia memenangkan hadiah kolektif dan individual, ia berada di kota yang spektakuler, ia sukses secara ekonomi," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Untuk melihat ia pindah ke tim lain, mengingat semua itu, rasanya sangat sulit. Keluar dari sini sangat sulit bagi kebanyakan kita karena kita memiliki segalanya," terang Busquets.

"Kami tahu bahwa Premier League sangat spektakuler, tapi sulit untuk berubah saat Anda mengambil semua hal negatif dan positif dari Barcelona. Ia berada di rumah di sini dan telah berada di Barca selamanya," pungkasnya. 

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Nonton Live Streaming Barcelona Vs Chelsea di Bola.com
Artikel Selanjutnya
Barcelona Waspadai Senjata Andalan Chelsea