Sukses

Demi Gelar, Timnas Indonesia U-16 Turunkan Darah Segar

Timnas Indonesia U-16 melawan China Taipei pada laga terakhir Tien Phong Plastic Cup, Minggu (16/6/2017).

Liputan6.com, Hanoi - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, memprioritaskan pemain pelapis pada laga terakhir Tien Phong Plastic Cup melawan China Taipei, Minggu (16/6/2017).

Dengan taktik ini, Fakhri berharap anak asuhnya dapat meraih kemenangan sekaligus membantu Timnas Indonesia menjadi juara turnamen.

"Kami tetap menggunakan formasi 4-3-3 dengan beberapa penggantian. Mereka yang belum turun, atau yang jam bermain masih kurang, akan saya prioritaskan," ungkap Fakhri Husaini.

"Dengan pemain yang masih bugar, saya berharap kami bisa menekan lawan sejak awal laga. China Taipei merupakan pertandingan terakhir kami. Saya rasa kami masih punya peluang untuk menjadi juara di turnamen ini," sambungnya.

Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Myanmar 4-1 pada partai pertama Tien Phong Plastic Cup. Mereka kemudian ditahan Vietnam 1-1 di pertandingan kedua.

"Kemarin kami pemulihan fisik sekaligus rekreasi ke pantai. Saya sengaja memberikan kesempatan pemain untuk rehat karena sejak datang dan padatnya jadwal, kami tidak sempat wisata. Setelah rekreasi kami berbuka puasa di pantai," pungkas Fakhri Husaini.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.