Sukses

Argentina Bungkam El Salvador, Messi di Mana?

Lionel Messi tidak dimainkan saat Argentina menang 2-0 atas El Salvador dalam laga persahabatan.

Liputan6.com, Maryland - Argentina menang 2-0 atas El Salvador dalam laga persahabatan di FedEx Field, Maryland, Minggu (29/3/2015) dini hari. Dua gol kemenangan Argentina lahir lewat gol bunuh diri Nestor Renderos dan Federico Mancuello.

Namun, Argentina tidak diperkuat Lionel Messi dalam laga tersebut. Pelatih Argentina Gerardo Martino mengungkapkan bintang Barcelona itu terpaksa absen karena mengalami cedera kaki.

"Messi berlatih selama sesi latihan pertama, dia merasakan sakit pada sesi kedua, dan tidak bisa memakai sepatu di sesi ketiga," kata Martino dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengerti kegelisahan masyarakat untuk melihat dia, tapi dia tidak bisa secara fisik bermain."

Terkait hasil pertandingan, Martino mengaku senang dengan kinerja timnya sebagai persiapan untuk Copa America. "Kami harus memiliki kesabaran karena tidak ada ruang. Mereka bertahan dengan baik," ucapnya.

Baca juga:

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Alasan BOPI Tidak Izinkan 6 Tim Ikut ISL 2015

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.