Sukses

Gamer Perhatikan, Ini Tips Top Up Game Anti Boros

Dalam dunia game yang terus berkembang pesat, kebutuhan akan top up game menjadi semakin penting bagi para pemain.

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia game yang terus berkembang pesat, kebutuhan akan top up game menjadi semakin penting bagi para pemain. Bagi sebagian orang, mencari tempat yang aman, terpercaya, dan mudah untuk melakukan top up game bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan hadirnya Hidden Game, para gamer Indonesia kini memiliki solusi yang tepat untuk kebutuhan top up game mereka.

Hidden Game bukan sekadar platform top up game biasa. Mereka adalah pionir dalam menyediakan layanan top up game yang terpercaya dan mudah diakses di seluruh Indonesia. Sejak berdiri, Hidden Game telah menjadi pilihan utama bagi ribuan pemain game di tanah air untuk memenuhi kebutuhan top up mereka. Hidden Game juga menawarkan dukungan untuk berbagai game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan banyak lagi.

Tidak hanya game, di Hidden Game menjual segala jenis kategori, mulai dari voucher seperti vidio, google play, PLN, WeTV VIP, dan sebagainya. Selain itu, di Hidden Game menjual pulsa yang bisa kamu pilih sesuai dengan nominal yang diinginkan. Bahkan terdapat kategori entertainment, seperti WeSing, LITA, Bigo Live.

Situs Top Up ini didirikan oleh seorang Ello MG, ia sosok influencer yang memberikan inspirasi bagi para pengikutnya, serta ia memiliki minat tinggi dalam dunia bisnis dan industri game. Dengan minat yang tinggi,  Ello MG mendirikan Hidden Game pada awal tahun 2024. Ia mengungkapkan, situs top up ini solusi untuk para gamer yang ingin mendapatkan harga yang bersahabat dan aman.

“Kami ingin memastikan bahwa para gamer dapat melakukan Top Up tanpa perlu khawatir mengenai harga yang mahal maupun kena tipu,” ujar Founder Hidden Game Ello MG dikutip Minggu (26/5/2024).

Promo dan diskon menarik seringkali tersedia, memungkinkan pengguna untuk melakukan top up dengan harga yang lebih terjangkau. Hidden game juga menawarkan harga menarik bagi mereka yang telah mendaftar sebagai member.

Selain itu, Hidden Game juga sering mengadakan flash sale yang sudah pasti harga tersebut termurah seindonesia.Tim customer service yang profesional siap membantu pengguna dengan responsif dan ramah, menjadikan pengalaman menggunakan Hidden Game semakin menyenangkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi Pemasaran

Hidden Game juga tidak hanya fokus terhadap suatu layanan saja, tetapi fokus terhadap strategi pemasaran yang cerdas untuk konten yang diunggah pada platform media sosial TikTok, Instagram, dan YouTube. Hidden Game sangat aktif setiap harinya dalam memproduksi konten menarik seputar game maupun informasi terkait perusahaan.

Dengan rutin unggah konten di media sosial yang ditekuninya, Hidden Game memiliki pengikut 1.1 M pada TikTok, 107k pada Instagram, dan 432k pada YouTube. Konten yang paling laris itu adalah Konten disaat Hidden Game membuat turnamen bernama “Hidden Tourney” yang berhadiah Rp 10.000.000 cash. Tournament ini rutin dilakukan hidden game hampir di setiap bulannya dan mendapat antusias yang baik dari pengikut media sosial Hidden Game. 

Ello MG selaku founder juga membuat gebrakan yang unik, yaitu Hidden Game merupakan situs top up yang menggunakan Brand Ambassador di setiap kontennya, baik di platform media sosial Instagram, TikTok, maupun YouTube. Hidden Game memiliki beberapa Brand Ambassador yang disebut dengan istilah “MinJel”, antusias dari pengikut Hidden Game terhadap Brand Ambassador kami juga sangat positif

“Dengan menggunakan BA itu membuat Hidden Game menjadi lebih unik dibandingkan dengan situs top up store lainnya,” ujar Ello MG, Founder Hidden Game.

 

3 dari 3 halaman

Perluas Jangkauan Bisnis

Melihat platform media sosial Hidden Game yang berkembang secara pesat, Hidden Game berjanji akan membuat gebrakan-gebrakan yang tentunya lebih seru dan unik lagi, tentunya untuk memperluas jangkauan bisnisnya dan menarik lebih banyak pelanggan. 

“Hidden Game akan melebarkan sayapnya lagi sehingga lebih dikenal oleh semua orang, tentunya dengan gebrakan-gebrakan seru melalui tournament maupun konten-konten yang menarik,” ujar Ello MG, Founder Hidden Game.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini