Sukses

3 Hal Ini Suka Bikin Ribet Kamu! Yuk, Ubah Polanya dan Jangan Jadi Kebiasaan

Kamu harus mulai melakukannya dengan cara yang sederhana dan coba untuk mengurangi berbagai hal yang bikin ribet hidup.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti familiar dengan kalimat yang lagi tren saat ini, "hidup lagi capek-capeknya...". Yup kalimat itu memang relate dengan kehidupan banyak orang, kamu juga? 

Hampir sebagian besar orang ingin hidupnya berjalan dengan mudah setiap harinya, tanpa ada batu sandungan. Mau hidup bahagia, rezeki berlimpah, dan bisa beli 'ini itu' kapan saja. Hal tersebut bukan mustahil terjadi, namun jangan keburu khawatir karena tetap ada peluang untuk menjalani hidup yang mulus setiap hari. 

Caranya, tentunya kamu harus mulai melakukannya dengan cara yang sederhana dan coba untuk mengurangi berbagai hal yang bikin ribet hidup kamu. Nah, ada tiga hal yang ternyata suka bikin ribet sendiri: 

1. Mesti Antre ke ATM

Kamu pasti pernah dong menunggu alias mengantre di anjungan tunai mandiri alias ATM hanya untuk mengambil uang tunai, buat pegangan kamu ketika belanja? Atau antre di ATM buat mengirim uang ke orang tua atau sanak saudara? 

Namun ketika lagi antre, kamu juga pernah dong ngerasa lama banget buat menunggu antrean? Yup, menunggu nyatanya memang salah satu hal yang nggak menyenangkan buat dilakukan. Apalagi kalau kamu lagi 'diburu' waktu. Duh, menunggu semenit saja, rasanya lama banget. 

2. Lupa Bawa Dompet

Dompet adalah salah satu benda yang sebenarnya menjadi kewajiban buat dibawa kemana-mana. Meski jadi barang yang penting buat dibawa, tapi lupa bawa dompet justru jadi salah satu hal yang sering dilupakan secara nggak sengaja. Kalau jadi keseringan pergi dan lupa bawa dompet, artinya kebiasaan dong? 

3. Transaksi yang Konvensional 

Nih satu lagi yang kadang suka bikin ribet. Adalah saat kamu harus ribet dalam membayar ketika membeli makanan atau barang di merchant. Setelah mendapat totalan harga pembelian, kamu suka ribet sendiri karena beberapa hal, mulai dari ribet nyari dompet atau harus mengeluarkan kartu bank yang terkadang suka terselip. 

Nah Itulah tiga kebiasaan yang luar biasa ribet dan sering dijadikan kebiasaan. Biar kamu lebih leluasa menjalani hidup tanpa perlu diribetkan dengan kebiasaan tersebut, ada baiknya mengubah pola kebiasaannya. Solusinya, kamu bisa mengandalkan DANA yang #BukanDompetBiasa untuk setiap transaksimu. 

DANA bikin hidup lebih mudah karena memiliki sederet fitur unggulan dan membuatmu nggak perlu repot buat gonta-ganti aplikasi pas transaksi sehari-hari. Nggak cuma bikin simple, DANA juga punya keunggulan di fitur-fiturnya:

Kamu bisa Kirim Uang ke mana aja GRATIS biaya admin & bisa hemat biaya top up e-wallet.Kamu bisa simpan semua Kartu Bank mereka di DANA, jadi kalo mau transaksi gak perlu repot bawa banyak kartu fisik.Kamu bisa bayar QRIS apa aja pakai Saldo DANA atau Saldo dari Kartu Bank yang udah kamu simpan di DANA.

Makanya, yuk, transaksi lewat DANA! Segera download dan pakai aplikasi DANA sekarang!

 

DANA bikin hidup lebih mudah karena memiliki sederet fitur unggulan dan membuatmu nggak perlu repot buat gonta-ganti aplikasi pas transaksi sehari-hari. Nggak cuma bikin simple, DANA juga punya keunggulan di fitur-fiturnya:

  • Kamu bisa Kirim Uang ke mana aja GRATIS biaya admin & bisa hemat biaya top up e-wallet.
  • Kamu bisa simpan semua Kartu Bank mereka di DANA, jadi kalo mau transaksi gak perlu repot bawa banyak kartu fisik.
  • Kamu bisa bayar QRIS apa aja pakai Saldo DANA atau Saldo dari Kartu Bank yang udah kamu simpan di DANA.

Makanya, yuk, transaksi lewat DANA! Segera download dan pakai aplikasi DANA sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini