Sukses

Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Naik 11,3 Persen

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meningkatkan transaksi karatu kredit menjelang akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Transaksi kartu kredit PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meningkatkan jelang akhir tahun. Outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga tumbuh 11,3 persen YOY menjadi Rp 9,23 triliun.

"Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program promo. sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh," jelas Lani Darnmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, seperti mengutip dari keterangan tertulis, Jumat (8/11/2019).

CIMB Niaga mengaku telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata.

CIMB Niaga juga turut dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Desember 2019 mendatang. Dalam Harbolnas CIMB memberikan penawaran cashback bagi pemegang kartu kredit.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harbolnas 12.12

Adapun e-commerce dan merchant yaitu Shopee, Blibli, Tokopedia, Tiket.com, JD.id, Bukalapak, Lazada, Zalora, ilotte, HappyFresh, Dinomarket, Agoda, Fave, Cashbac, Dana, dan Klook. Promo berlaku mulai 12 hingga 22 Desember 2019.

Untuk sektor pariwisata, bekerja sama dengan jaringan AccorHotels di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

"Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Singapura,” kata Lani.

Tidak hanya Harbolnas, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, TV kabel, dan lain-lain.

Reporter: Chrismonica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.