Sukses

Tengok Cara DBS Rangkul Nasabah Kaya di RI

Bank DBS Indonesia meluncurkan layanan perbankan bersifat pribadi (private) kepada nasabah prioritas.

Liputan6.com, Jakarta - Bank DBS Indonesia meluncurkan layanan perbankan bersifat pribadi (private) kepada nasabah prioritas. Produk terbaru DBS Indonesia tersebut diberi tajuk DBS Treasures Private Client.

President Director PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna menjelaskan, produk layanan terbaru ini menjawab terus berkembangnya nasabah Hight Net Worth Individual (HNWI).

Dari data Capgemini, sebuah lembaga konsultasi asal Perancis, menyebutkan permintaan pelayanan private banking profesional di dunia terjadi peningkatan 45 persen. Di Asia Pasifik sendiri populasi HNWI memiliki peluang pertumbuhan yang lebih tinggi dibanding Singapura dan Hong Kong yaitu sebesar 54 persen pada 2020.

"Seiring dengan misi kami agar nasabah dapat lebih menikmati dan memaknai hidup melalui Live more Bank less, kami percaya dan meyakini layanan kami ini memiliki keunggulan lebih, karena Bank DBS sangat mengenal pasar Asia, terutama Indonesia," kata dia di Hotel Rafles, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Menurutnya, munculnya layanan private banking ini juga menjadi tuntutan perusahaan untuk berinovasi pasca pengambilalihan Bank ANZ di lima negara, termasuk Indonesia. Bank ANZ sendiri sebelumnya memiliki sekitar 100 ribu nasabah yang mendapatkan private service.

DBS Treasures Private Client ini memberikan kejernihan informasi untuk mengoptimalkan investasi nasabah melalui solusi wealth management terpilih yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Didukung oleh tim ahli dan relationship manager khusus nasabah, informasi pasar finansial terkini serta rangkaian inovasi produk perbankan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saldo Minimal

Selain itu, menjadi nasabah DBS Treasures Private Client dengan minimum kepemilikan dana Rp 10 miliar ini, dapat menikmati keanggotaan DBS Asia Treasures dengan berbagai fasilitas istimewa untuk para nasabah.

Fasilitas itu antara lain jalur cepat imigrasi untuk kebetangkatan dan kedatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Juanda dan Bandara Internasional Kuala Namu. Layanan airport lounge eksclusif juga tersedia bagi yang menikmati produk baru DBS Indonesia ini.

Selain itu, fasilitas yang diberikan berupa layanan transportasi ekslusif dari dan ke bandara dua arah di Singapura, Taiwan, Jakarta, Surabaya dan Medan. "Jadi dateng sudah diantar jemput menggunakan Msercedes atau Alphard," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.