Sukses

CEO Roy Morgan Research Ungkap Strategi Pemasaran di AdAsia 2017

Michele Levine akan menjadi salah satu pembicara di Ad Asia 2017

Liputan6.com, Jakarta - Michele Levine merupakan Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan konsultan Roy Morgan Research. Ia telah duduk di posisi tersebut sejak 1992.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai seorang peneliti, Michele telah menjadi penanggung jawab ribuan survei dan penelitian. Beberapa diantaranya merupakan kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama.

Survei Morgan Research yang dipimpinnya bahkan terus dipakai mengubah paradigma pemasaran kini.

Didorong oleh rasa ingin tahu yang besar serta keyakinan mendasar mengenai nilai pemberdayaan informasi, Michele berperan penting dalam mengembangkan Roy Morgan Single Source, studi konsumen terkemuka di dunia yang didasarkan pada lebih dari 50.000 wawancara setahun, dan Survei Bisnis Roy Morgan.

Dilansir dari profik Linkedin, Michele juga merupakan Ketua Dewan Teater Malthouse, di mana dia memberikan kepemimpinan dalam perencanaan strategis, filantropi dan keterlibatan dalam pengembangan budaya dan seni Australia.

Wanita asal Australia ini juga menduduki jajaran direksi Australian Made Campaign, di mana keahliannya dalam perilaku pembeli dan pasar Australia sangat dihargai.

Di sela-sela kesibukannya, Michele menyempatkan waktu untuk menjadi duta Menzies School of Health Research. Ia ingin menutup kesenjangan dalam layanan kesehatan dan pendidikan bagi penduduk asli Aborigin dan Torres Strait Islanders.

Wanita lulusan Australian Institute for Business and Economics ini akan hadir sebagai pembicara di AdAsia 2017.

Tahun ini, AdAsia akan digelar pada 8-10 November 2017 di Bali, Indonesia. Ia akan mengisi sesi hari pertama dengan tema "Local Insight into Reaching Mass Market" pada Rabu, 8 November 2017.

Seperti diketahui, penyelenggara kongres tersebut adalah Asian Federation of Advertising Associations (AFAA), yang terdiri dari 14 negara. AdAsia 2017 akan diisi lebih dari 30 pembicara ahli pada bidangnya masing-masing.

Informasi mengenai AdAsia 2017, yang salah satu sponsornya adalah raksasa grup media Emtek, juga bisa diperoleh dengan cara follow BBM Channel AdAsia 2017 di aplikasi BBM.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.