Sukses

Hari Pertama Kerja, Bos-Bos BUMN Sambangi Menteri Rini

Kementerian BUMN pagi ini sudah dipadati mobil-mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian BUMN pagi ini sudah dipadati mobil-mobil mewah. Hari ini menjadi hari pertama kali efektif kerja setelah libur panjang dalam rangka perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah.

Mobil-mobil mewah yang terparkir di halaman Kementerian BUMN itu milik para direktur dan komisaris perusahaan-perusahaan pelat merah yang selama ini berada di bawah naungan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Hingga 07.30 WIB, setidaknya beberapa mobil itu sudah terparkir dan sebagian mulai berdatangan. Para bos-bos BUMN ini menghadiri acara halal-bihalal yang diadakan Menteri BUMN di lantai 21 gedung tersebut.

Acara ini menjadi tradisi tahunan yang ada di Kementerian BUMN siapa pun menteri yang memimpin. Di hari pertama kali efektif kerja, selain para bos-bos BUMN, para pejabat eselon, I, II, III dan seluruh pekerja‎ Kementerian BUMN meluangkan waktu untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Kementerian BUMN.

Dari undangan yang diterima Liputan6.com, acara halalbihalal sendiri akan dimulai pukul 08.00 WIB. Acara diadakan pagi hari agar acara silaturahmi tersebut tidak mengganggu jam kerja para bos BUMN, pejabat, serta pegawai Kementerian BUMN.

Seluruh direksi dan komisaris 118 BUMN yang memiliki wilayah kerja dari Sabang sampai Merauke‎ turut diundang. Mulai hadir di Kementerian BUMN di antara Direktur Utama Jasamarga Adityawarman, Direktur Utama Waskita Karya M.Choliq, Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo dan beberapa direksi BUMN lainnya. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.