Sukses

Jadi Orang Kaya Bikin Miliarder Ini Susah Cari Teman

Liputan6.com, New York - Menjadi orang kaya ternyata tak semudah dan senikmat yang dibayangkan. Ted Turner, salah satu miliarder dunia yang memiliki total kekayaan senilai US$ 2,2 miliar ini mengungkapkan bagian tersulit sebagai orang kaya.

"Bagian tersulit saat menjadi orang kaya adalah menemukan teman dan pegawai yang dapat Anda percaya," tuturnya seperti dikutip dari laman Business Insider, Selasa (13/1/2015).

Tak hanya itu, banyaknya kebutuhan juga membuat posisi sebagai orang kaya cukup sulit. Setidaknya itu yang dirasakan oleh pengusaha media raksasa, Ted Turner.

Darrell M. West, penulis buku `Billionaires: Reflections On The Upper Crust` juga menggambarkan beberapa kesulitan yang dihadapi Turner. Dalam gambarannya, tantangan terbesar bagi Turner dimulai justru sejak dia mulai mencetak banyak uang.

"Setelah menjadi kaya, semua tampak mudah. Lantas dia berusaha mencetak lebih banyak uang melalui koneksi politik dan sosial," tutur West.

Meski begitu, sejauh ini Turner tetap menikmati posisinya sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Dia memiliki pengaruh tersendiri di kalangan masyarakat. (Sis/Ndw)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba