Sukses

Instagram Uji Coba Fitur Baru untuk Boomerang dan Stories

Liputan6.com, Jakarta - Instagram dikabarkan tengah menguji coba sejumlah kemampuan baru untuk fitur-fitur yang sudah ada seperti Boomerang dan Layout untuk Stories.

Kedua fitur ini hanya satu dari sejumlah fitur yang tengah diuji coba oleh Instagram. Demikian menurut seorang reverse engineer, Jane Manchun Wong.

Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (18/8/2019), Wong menyebutkan sejumlah perubahan telah dibuat di fitur Boomerang. Termasuk di antaranya adalah fitur Hold yang bisa menghentikan klip untuk sesaat pada akhir tiap loop.

Ada juga fitur Slowmo yang merupakan versi lebih lambat dari Boomerang, Duo, dan Duo 2. Keduanya akan membuat klip Boomerang lebih lambat dan lebih cepat dibandingkan versi biasanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layout akan Hadir di Stories

Selain perubahan yang dilakukan pada Boomerang, Wong juga menemukan bahwa Instagram membuat perubahan pada Layout for Stories.

Layout merupakan aplikasi mandiri yang dirilis Instagram dan memungkinkan pengguna untuk membuat kolase foto.

Wong mengatakan, Instagram tengah menguji apakah Layout bakal cocok dengan Stories. Hal ini telah dinantikan oleh banyak pengguna Instagram.

Sayangnya sejauh ini, belum diketahui kapan perubahan dan penambahan kemampuan pada fitur Instagram ini akan dirilis.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.