Sukses

Bhinneka.com: Kita Berbeda dengan Toko-toko Online Lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki reputasi dan track record yang baik dari segi pelayanan dan penjualan, Bhinneka.Com sebagai salah satu pemain e-Commerce pertama di Indonesia secara resmi berkolaborasi dengan Intel untuk gelaran #IntelGameTime.

Digelar di tiga mal besar di Jabodetabek, ini merupakan gelaran ketiga Bhinneka.com dengan tema gaming bersama dengan Intel.

"Event ini merupakan ajang bagi Intel dan Bhinneka.com untuk bersama-sama melancarkan kegiatan marketing dan promosi kepada end user yang datang ke acara (#IntelGameTime .red)," ujar Leo Antonius selaku Strategic Expansion Director Bhinneka.com saat tim Tekno Liputan6.com temui usai pengumuman kerja sama dengan Intel Indonesia.

Walau masih fokus berjualan barang-barang secara online, Bhinneka.com tidak memungkiri konsumen di Indonesia saat ini masih ingin melihat barang yang dibeli secara fisik.

Karena itulah pada tahun 2002, Bhinneka.com membuka toko offline pertama di Mangga Dua dan dilanjutkan dengan membuka enam titik toko offline lainnya di Gunung Sahari, Point Square, Ratu Plaza, Mangga Dua, Cibubur Junction, dan satu toko baru buka di Surabaya.

"Walau pertumbuhannya hanya 15 sampai 20 persen, penjualan produk gaming di Bhinneka.Com semakin meningkat tiap tahunnya. Bahkan produk gaming merupakan produk paling banyak dicari konsumen," kata Leo melanjutkan.

Lalu apa yang membedakan Bhinneka.com dari toko-toko online lainnya? "Yang membedakan kita dari store lainnya adalah kita bertindak sebagai authorized reseller dan memberikan garansi lokal 100 persen. Layanan service center juga merupakan hal yang membedakan kita dari toko online lainnya," tutur Leo percaya diri.

Berpusat di Gunung Sahari, produk-produk gaming yang rusak seperti Lenovo dan HP--Acer saat ini dalam proses--akan langsung ditangani teknisi bersertifikasi dan berpengalaman.

(Ysl/Why)