Sukses

Makin Populer, Kim Soo Hyun Berencana Gelar <i>Fan Meeting</i>

Kim Soo Hyun yang makin populer berencana untuk menggelar fan meeting yang akan berlangsung di beberapa negara.

Kini, nama Kim Soo Hyun sudah tak asing lagi di telinga penggemar drama Korea. Aktor muda dan berbakat itu memang makin populer, khususnya setelah bermain dalam drama You Who Came From the Stars atau Man From The Star yang mendapatkan rating tinggi.

Kim Soo Hyun mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya dengan berencana menggelar sebuah acara khusus. Dengan kegiatan ini, Kim Soo Hyun berharap bisa makin dekat dengan penggemarnya.

Dengan konsep fan meeting, Kim Soo Hyun akan menyapa penggemarnya secara langsung. Menurut jadwal, Kim Soo Hyun akan memulai serangkaian acara tersebut Maret depan, mulai dari Taiwan, Cina, Jepang, Singapura dan Thailand, dilansir dari Enewsworld, Rabu (5/2/2014).

Semua ini bisa terwujud karena permintaan yang tinggi dari penggemar. "Permintaan acara ini banyak yang datang kepada kami setelah drama dan film yang diperankan Kim Soo Hyun sukses di pasaran. Kami berharap acara ini juga menjadi ajang bagi Kim Soo Hyun untuk menyapa penggemarnya secara langsung," ujar wakil dari Kim Soo Hyun.

Acara serupa pernah digelar Kim Soo Hyun pada Oktober 2013 silam di Jepang. Masih di tahun yang sama, Kim Soo Hyun juga mengunjungi Amerika dan Hongkong untuk kegiatan promosi film yang dimainkannya bertajuk Secretly, Greatly.

Sementara itu, Kim Soo Hyun diramalkan akan menggeser popularitas Lee Min Ho. Pasalnya, Kim Soo Hyun kini tengah menjadi aktor yang paling dicari di mesin pencari dunia maya di Cina.(Des)

Baca juga:
Nasib Drama Kim Soo Hyun yang Terus Meraih Rating Tinggi
Kim Soo Hyun Tetap Kerja Meski Imlek
Kim Soo Hyun Yakin Drama yang Diperankannya Tak Terkalahkan
Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, Siapa yang Lebih Seksi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini