Sukses

Audisi Film Star Wars Dikacaukan Vokalis Band Rock

Josh Homme baru-baru ini nekat mengacaukan audisi Star Wars Episode VII. Ada apa?

Josh Homme, sang vokalis band rock Queens Of The Stone Age, baru saja mengikuti audisi film terbaru Star Wars yang akan tayang pada 2015 nanti. Akan tetapi, Josh ternyata tidak sungguh-sungguh dalam mengikutinya, ia malah mengacaukan dan 'menghancurkan' proses audisi.

Untungnya, tingkah Josh bukanlah sesuatu yang harus dianggap serius. Ia hanya mengikuti suatu program acara komedi yang dibesut oleh sosok pelawak muda Stinky Mike.

Video yang ditayangkan secara online melalui YouTube ini, memang menampilkan berbagai macam parodi. Salah satunya adalah parodi Star Wars Episode VII yang melibatkan sosok vokalis satu ini.

Di dalam videonya, Josh berpura-pura mengaku ingin menjadi 'raja para droid', dan ia pun menghampiri sang pengarah casting yang seolah-olah dibantu oleh Mike.

Uniknya, saat mengikuti audisi, ia mengenakan kostum droid serupa R2D2 dan hanya mengatakan "bleep blop" dan menabrak papan layar hingga terjatuh sambil berkata "blop bleep".

Kocaknya lagi, di awal video terdapat beberapa gambar bersifat lelucon yang menampilkan gambar Harry Styles sebagai Han Solo, Miley Cyrus sebagai Princess Leia, Graham Norton sebagai C-3PO, dan Lady Gaga sebagai tokoh yang belum diketahui siapa.

Star Wars Episode VII sudah berhasil mendapatkan Saoirse Ronan sebagai salah satu bintang utamanya setelah dikonfirmasi sendiri oleh pihak produksi. Akan tetapi, masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan aktris 19 tahun ini.

Rencananya, Star Wars Episode VII yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini, akan melibatkan kembali Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford untuk bisa ditayangkan pada 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.