Sukses

Justin Bieber Senang Bakal Tampil Bareng G-Dragon dan PSY

Justin Bieber dijadwalkan akan tampil di Korea Selatan bersama G-Dragon dan PSY dalam waktu dekat.

Popularits PSY dan G-Dragon rupanya telah sampai di telinga penyanyi sensasional Justin Bieber. Pelantun yang mendunia berkat lagu Baby itu mengakui kehebatan dua idola hallyu tersebut.

Justin Bieber dijadwalkan akan tampil di Korea Selatan. Namun, Justin Bieber tak akan beraksi sendiri. Mantan kekasih Selena Gomez ini bakal unjuk gigi bersama G-Dragon dan PSY.

Melalui akun Twitter-nya, Juston Bieber membocorkan, Kamis (19/9/2013), dirinya akan menampilkan tamu itimewa yaitu PSY dan G-Dragon di konser perdananya di Korea. Justin Bieber mengaku dirinya senang bisa satu panggung dengan dua penyanyi yang tengah menjadi sorotan.

PSY ternyata berada di bawah agensi yang sama dengan Justin Bieber untuk penggarapan musiknya di Amerika Serikat. PSY dan Justin Bieber memang dilaporkan pernah bertemu. Namun, konser Justin Bieber di Negeri Ginseng ini akan sangat spesial dengan adanya penyatuan penyani berbeda bangsa tersebut.

Konser Justin Bieber berjudul Believetour itu akan berlangsung di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, 10 Oktober mendatang. Justin Bieber berjanji akan tampil terbaik saat manggung nanti.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini