Sukses

Sikap Jay-Z Dicap Tak Waras oleh Vokalis Queens of the Stone Age

Saat hendak manggung, terdapat suatu perlakuan dari pihak Jay-Z yang membuat Josh menganggap sang rapper sudah tidak waras.

Sosok rapper Jay-Z ternyata kurang disukai oleh Josh Homme, sang vokalis Queens of the Stone Age. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini Jay-Z membuat Josh Homme dan rekan-rekannya kerepotan saat mereka manggung di pentas garapan sang rapper yang bertajuk Made In Amercia Festival di Philadelphia, Amerika Serikat.

Queens of the Stone Age saat itu memainkan 13 lagu pada awal September lalu. Akan tetapi, terdapat suatu perlakuan yang kurang layak dari pihak Jay-Z, sehingga Josh pun menganggap sang rapper sudah tidak waras.

Dilansir dari NME (17 September 2013), saat ditanya di sebuah acara radio, Josh mengungkapkan, "Orang itu sudah tak waras, anda tahu. Dia dan ajudannya menggeledah para band saat akan masuk."

Josh pun turut membeberkan, "Saya katakan kepadanya, 'Kalau Anda mau membuka tas saya, kami tak akan bermain, jadi saya rasa terserah anda sekarang untuk memutuskan apakah saya bermain atau tidak'."

Kritik tersebut bukanlah yang pertama kali diterima oleh Jay-Z melalui Josh Homme. Sebelumnya, Queens Of The Stone Age pernah diminta untuk berfoto dengan minuman yang merupakan merk dagang Jay-Z. Josh pun menganggap hal tersebut bukan hadiah, melainkan sebuah promosi.

Selain Queens of the Stone Age dan Jay-Z sendiri, festival tersebut juga diisi oleh Nine Inch Nails, Phoenix, A$AP Rocky, Calvin Harris, dan Beyonce yang merupakan istri Jay-Z.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini