Sukses

Vokalis Queens Of The Stone Age Akui Fans Katy Perry di Panggung

Berada di atas panggung yang berlokasi di London, vokalis Queens Of The Stone Age menyebut nama Katy Perry sambil mengeluh.

Bermain di atas panggung iTunes Festival 2013 di Roundhouse, London's pada 6 September lalu, membuat Queens Of The Stone Age menyihir para penggemar lewat lagu-lagu bernuansa rock yang mereka bawakan seperti 'My God Is The Sun' dan 'Millionaire'.

Di atas panggung, ternyata sang vokalis, Josh Homme membuat kehebohan dengan mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Josh mengaku dirinya merupakan penggemar Katy Perry, seperti diwartakan NME (7 September 2013).

"Mereka berkata kepada saya ini adalah penonton iTunes. Mereka berkata, beberapa orang mungkin melihatmu dan berkata, saya harap ini adalah Katy Perry," ujarnya sembari memuji eksistensi Katy Perry.

Mengenai keluhan tentang konsernya sendiri, Josh meluapkan, "Jika ini adalah penonton iTunes, ini adalah penonton yang menyukai musik... Penonton ini mulai mabuk, mulai tinggi dan mereka juga berhubungan seks satu sama lain. iTunes ada di sini untuk ditonton."

Dalam momen kali ini, pemain keyboard Dean Fertia sedang merayakan ulang tahunnya. penonton pun menyanyikan lagu 'Happy Birthday' secara serentak. "Merasa enak setelah menyanyikannya, bukan?" celetuk Josh.

Queens of the Stone Age merupakan band rock alternatif Amerika Serikat yang didirikan pada 1996 di California. Josh Homme (vokal), Troy Van Leeuwen (gitar), Dean Fertita (keyboard), Michael Shuman (bass), dan Jon Theodore (drum) adalah orang-orang yang menggawangi band ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini