Sukses

Taylor Swift Minta Saran Julia Robert untuk Temukan Pria Idaman

Menyadari kisah cintanya selalu kandas, Taylor Swift mencoba mencari wejangan baru dari artis senior Julia Robert.

Menyadari kisah cintanya selalu kandas, Taylor Swift mencoba mencari wejangan baru dari artis senior Julia Robert. Kira-kira nasehat apa ya yang diberikan Julia Robert kepada juniornya ini?

Julia Robert dan Taylor Swift telah saling mengenal satu sama dan mulai dekat sejak keduanya dipertemukan dalam film komedi Valentine Day pada 2010. Dan sekarang Julia membantu wanita berambut pirang tesebut untuk menemukan pria yang tepat mendampinginya.

Seorang sumber mengatakan bahwa Julia membeberkan rahasia langgengnya suatu hubungan yang dibina sampai ke jenjang pernikahan. Setelah lahirnya anak-anak pun, Julia dan suaminya tetap awet dan bahagia.

"Julia mengajari Tayor seperti layaknya orang kursus. Ia memberikan nasehat dan trik-trik supaya Taylor tidak tertipu oleh laki-laki dari segi penampilan dan fisik. Ia juga mengajari caranya memberikan peringatan kepada pasnagan ketika terjadi masalah, membicarakannya dengan tenang dan tanpa emosi," ujar seorang sumber kepada Femalefirst, Senin(25/8/2013).

Menurut Julia Robert, taylor Swift adalah sosok cantik dan bertalenta. Namun semua itu memang bukan sesutau yang menjamin kehidupan asmara seseorang.

Pelantun We are Never Ever Getting Back Together ini telah mengalami kegagalan hubungan selama beberapa kali dengan bintang-bintang terkenal Harry Styles, Jake Gyllenhaal, John Mayer, dan Joe Jonas. Sementara, Julia Robert telah menjalani lima tahun pernikahan dengan suaminya, Danny Moder. Mereka telah memiliki anak kembar, Hazel dan Finn.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini