Sukses

Ari Lasso Curhat Alami Kejadian Mistis di Rumah, Begini Kronologinya yang Bikin Merinding

Belum lama ini, penyanyi legendaris Ari Lasso mengalami kejadian mistis di rumahnya. Melalui Instagram, ia membeberkan satu per satu kisah horor yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, penyanyi legendaris Ari Lasso mengalami kejadian mistis di rumahnya. Melalui Instagram, ia membeberkan satu per satu kisah horor yang dialaminya.

Ceritanya, Ari Lasso pulang ke rumah setelah manggung dari Bandung pukul 10 malam. Ketika masuk, ia mendapati ada salah seorang kru menghampiri. Lantas, ia menyapa, "Wah, Bang Ding udah sampai aja."

Tapi, krunya tidak menjawab. Justru mendapati lantai basah. Merasa janggal, ia menoleh ke belakang. "Aku menyadari Bang Ending menghilang," tuturnya dalam postingan yang diunggah hari ini, 27 Mei 2024.

Kemudian, ia mendatangi ruangan berkumpulnya para kru dan berteriak, "Oii Bang Nding mau kemana tuh? Ngloyor aja gue sapa." Mendengar hal itu, salah satu kru bilang rekannya sudah turun di Tol Purwakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Lihat

Mantan vokalis Dewa 19 itu lantas tak menyangka. Mulanya, ia mengira salah mengenali salah satu krunya. Ari Lasso pun mengonfirmasi pertanyaan yang sama ke putrinya.

"Cha, kamu tadi liat Bang Nding kan?," tanya Ari Lasso. "Enggak ada siapa-siapa di garasi. Makanya, aku bingung. Papa ini ngomong sapa siapa. Wong nggak ada orang," jawab Icha.

3 dari 4 halaman

Kisah Mistis Lainnya

Tak lama berselang, Ari Lasso juga membagikan pengalaman horor lainnya di Tiktok. Kali ini, terjadi di dalam rumah. Ia mendapati televisi mendadak menyala sendiri.

"TV nyala sendiri padahal baterai aku cabut dari kemarin. Wah, legend," tutur pelantun lagu "Aku dan Dirimu" tersebut.

4 dari 4 halaman

Rumah Ari Lasso

Faktanya, Ari Lasso memiliki rumah bergaya Eropa klasik berpadu modern. Ruang tamunya mengusung kearifan lokal dengan ornamen kayu dan ukiran khas Jawa.

Di dalamnya penuh barang-barang antik. Terlihat dari furnitur mulai dari kursi, meja, hingga kabinet almari bernuansa vintage. Di sekeliling rumah juga ditumbuhi pepohonan yang rindang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.