Sukses

Nonton Film Horor Ghost Writer 2 di Vidio, Kembalinya Naya dan Hantu-Hantu Kocaknya

Naya dan Ivan Kembali Dihantui, Apa yang Terjadi di Ghost Writer 2? Nonton film Ghost Writer 2 yang dibintangi Tatjana Saphira di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Naya dan hantu-hantunya, film horor komedi Ghost Writer 2 sudah bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Film yang dibintangi Tatjana Saphira ini hadir dengan cerita yang lebih menegangkan dan lucu, serta menawarkan petualangan seru Naya dan Ivan dalam menyelesaikan masalah hantu di rumah baru mereka.

Saksikan Ghost Writer 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teror Baru di Rumah Hantu

Film Ghost Writer 2 menceritakan kisah Naya, seorang novelis terkenal dengan cerita-cerita mistisnya, dan kakaknya, Ivan. Setelah pindah ke rumah baru, mereka berdua kembali dihantui teror oleh hantu.

Naya yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hantu, berusaha untuk mencari tahu asal-usul hantu tersebut dan membantu mereka menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan.

Di sisi lain, Ivan yang tidak percaya dengan hantu, berusaha untuk mencari solusi rasional untuk menghentikan teror tersebut.

Film ini penuh dengan momen menegangkan dan lucu, serta menawarkan cerita yang lebih kompleks dibandingkan film pertamanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Ghost Writer 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Ghost Writer 2 yang mengangkat tema horor yang dibalut komedi. Segera nonton film Ghost Writer 2 di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.