Sukses

Tepati Janji, Gym Class Heroes Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia pada 21 Juli 2024  

Meski butuh penantian lebih dari satu dekade, Gym Class Heroes rupanya menepati janjinya untuk kembali menggelar konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta -  Kabar gembira bagi penikmat musik rock di Indonesia. Pasalnya, band bergenre rap rock, Gym Class Heroes, akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam perhelatan konser tunggal di Basket Hall GBK, Senayan pada Minggu, 21 Juli 2024 mendatang. Diketahui, grup asal Amerika Serikat itu terakhir kali mengunjungi Indonesia pada tahun 2012 lalu.

Perhelatan konser Gym Class Heroes ini lantas dikonfirmasi langsung oleh Collective Touring Indonesia. “GYM CLASS HEROES hadir kembali ke Indonesia untuk headline show pada 21 Juli 2024 di Basket Hall GBK,” demikian keterangannya dalam Instagram @collectivetouring, Senin (27/5/2024).

Konser solo ini nantinya juga akan diramaikan dengan penampilan dari musisi papan atas Indonesia, yaitu Nidji dan Ada Band. Tak tanggung-tanggung, kedua band ini akan tampil sebagai pembuka, menambah semarak dan kemeriahan acara. Penonton juga akan diajak bernostalgia mengingat kembali hits-hits mereka.

Sebelumnya, saat terakhir kali konser di Indonesia, grup yang diawaki Travie McCoy (lead vocal), Disashi Lumumba–Kasongo (gitar, backing vocal), Eric Roberts (bass, backing vocal), dan Matt McGinley (drum, perkusi) pernah berjanji untuk kembali menyambangi Indonesia. Meski butuh penantian lebih dari satu dekade, Gym Class Heroes rupanya menepati janjinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepati Janji

"Tidak usah khawatir kami pasti akan kembali lagi, kami merasa sangat excited aja atas sambutan kalian," ungkap Travie McCoy di penghujung konser perdananya 12 tahun silam.  

Celetukan tersebut ternyata bukan omong kosong belaka. Bersama Top Entertainment, konser bertajuk “GYM CLASS HEROES LIVE IN JAKARTA” akan segera digelar pada 21 Juli 2024 mendatang.

 

3 dari 4 halaman

War Tiket Dibuka 27 Mei

Kabar baiknya, penjualan tiket konser Gym Class Heroes sudah dibuka mulai hari Senin (27/5/2024) mulai pukul 14.00 melalui situs www.loket.com dan www.topentertainment.live. Meski detail harga tiket dan seat plan belum diumumkan, diketahui tiket akan dibanderol dengan harga paling murah mulai dari Rp1,4 juta rupiah

Sama seperti konser pada umumnya, konser Gym Class Heroes ini nantinya akan terdiri dari beberapa kategori atau kelas penonton, mulai dari Tribun, Festival, hingga VIP.

4 dari 4 halaman

Tentang Gym Class Heroes

Gym Class Heroes adalah Band Rap Rock asal New York Amerika yang dikenal karena berhasil memadukan berbagai genre musik, seperti Rap, Rock, R&B, Reggae dan Funk menjadi sesuatu yang menyegarkan. Grup band ini dibentuk pada tahun 1997 ketika Travie McCoy bertemu drummer Matt McGinley selama kelas olahraga (Gym Class) ketika mereka masih di bangku SMA di New York.

Mereka akan menghibur penggemarnya dengan single hit, seperti “Stereo Hearts” yang merupakan hasil dari kolaborasi bersama Adam Levine. Selain itu, lagu-lagu hit lainnya seperti “The Fighters”, “Ass Back Home”, “Cupids CokeHold”, dan tak ketinggalan lagu “Billionaire” yang sempat dibawakan Travie McCoy bersama Bruno Mars.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.