Sukses

Kemunculan Jikustik dan Rossa, Kejutan untuk Penonton MP3Fest Banjarbaru

Secara tak terduga, Rossa, sang diva pop ternama dari Indonesia, mendadak naik ke panggung bersama Jikustik dan berkolaborasi untuk menyanyikan dua lagu hits Jikustik.

Liputan6.com, Banjarmasin - Festival musik MP3Fest, yang diadakan di Amanah Borneo Park, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menghadirkan kejutan yang sangat istimewa bagi para penggemar Jikustik dan Rossa. Dalam acara yang biasanya diisi oleh serangkaian penampilan solo, group dan band, suasana berubah total menjadi sebuah pertunjukan yang menakjubkan.

Secara tak terduga, Rossa, sang diva pop ternama dari Indonesia, mendadak naik ke panggung bersama Jikustik dan berkolaborasi untuk menyanyikan dua lagu hits Jikustik. Kesempatan langka ini tidak hanya meningkatkan kegembiraan di kalangan penonton.

Momen mengesankan tercipta ketika Rossa, diva pop terkemuka dengan suara emas yang memikat, naik ke panggung bersama Jikustik. Bersama-sama, mereka menyanyikan "1000 Tahun" dan "Aku Bukan Untukmu." Penampilan ini tidak hanya mengejutkan tetapi juga sangat mengharukan, terutama karena kedua lagu tersebut memiliki tempat khusus di hati para penggemar.

Seorang penonton, Rini, mahasiswi dari sebuah universitas lokal, menggambarkan suasana itu, "Ketika Rossa naik ke panggung, semua orang terkejut dan mulai bersorak. Atmosfer di Amanah Borneo Park tiba-tiba menjadi sangat meriah. Kami semua menyanyi bersama; Rossa dan Jikustik langsung membayar tunai harapan kami malam ini!"

Icha, vokalis dan bassis Jikustik, mengungkapkan perasaannya tentang kolaborasi ini, "Kehadiran Rossa untuk berduet bersama kami merupakan ide spontan, yang ternyata berubah menjadi salah satu momen paling berkesan. Energi yang luar biasa malam ini hanya bisa tercipta melalui kolaborasi antar musisi yang juga merupakan teman baik. Kami sangat antusias menantikan lebih banyak kolaborasi seperti ini di panggung-panggung Jikustik yang akan datang.”

Rossa tidak kalah terkesan. "Pastinya ada rasa bahagia tadi malam berkolaborasi dengan sahabat2 lama. Dari dulu memang saya juga penggemar Jikustik, terlebih Icha menciptakan lagu2 hits saya seperti Aku Bukan Untukmu, takkan berpaling dariMu dan Tega.dan lagu2 itu sampai sekarang banyak sekali disukai oleh pecinta Rossa. Kolaborasi td mlm disaksikan 30rb lebih penonton pastinya amat sangat berkesan. Kerinduan akan lagu2 Jikustik pasti bukan hanya dirasakan oleh saya terbukti semua orang ikut nyanyi tadi malam. Semoga habis ini kita bakal sering2 sepanggung lagi . Sukses selalu untuk Jikustik," kata Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.