Sukses

Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Justru Pamer Keakraban dengan Panji Zoni Adik Iparnya

Beberapa hari sebelum menjalani sidang cerai perdana, Yasmine Ow justru memamerkan keakrabannya dengan adik dari Aditya Zoni, yakni Panji Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, kini harus berhadapan dengan situasi yang tak diharapkan. Nasib rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya sang istri, Yasmine Ow, memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai kepada Aditya Zoni.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh Yasmine Ow ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat melalui proses e-court pada 8 Mei 2024. Sidang cerai perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni dijadwalkan untuk digelar pada hari ini, Rabu (22/5/2024).

Namun beberapa hari sebelum menjalani sidang cerai perdana, Yasmine Ow justru memamerkan keakrabannya dengan adik dari Aditya Zoni, yakni Panji Zoni. Momen kebersamaan Yasmine Ow dengan adik iparnya itu sangat tidak terduga sama sekali.

Bahkan, dari sejumlah unggahan di media sosial Yasmine Ow, ia tampak sempat jalan-jalan santai. Senyuman kecil yang tersemat di wajah mereka, seolah berusaha melupakan permasalahan yang sedang menimpa keluarga, terutama antara Yasmine dengan kakak Panji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panji Zoni Tetap Disebut Adik oleh Yasmine Ow

Terlihat bersama sejumlah potret yang diunggah Yasmine Ow tak hanya jalan-jalan, ia juga sempat makan bersama Panji Zoni. Ada seorang lagi yang ikut bersama mereka. Yasmine pun masih menyebut Panji sebagai adiknya.

"Nyatee with adek-adeku," kata Yasmine Ow melalui fitur Stories akun Instagram @yxsmine.ow, dikutip pada Selasa (21/5/2024).

Hingga kabar ini disusun, tujuan Yasmine terbang ke Jakarta masih belum diketahui, apakah sekadar untuk sidang cerai atau ada agenda lainnya. Yasmine sendiri memiliki kampung halaman di Malaysia.

 

3 dari 4 halaman

Lebaran di Malaysia Tanpa Suami

Yasmine Ow diketahui kini sedang menetap kembali di Malaysia. Bahkan, pada perayaan Lebaran tahun ini, Yasmine pulang ke sana hanya bersama putranya tanpa didampingi oleh Aditya Zoni.

Selain itu, Yasmine Ow juga sudah tak lagi mengunggah potret-potret yang berkaitan dengan Aditya Zoni. Hal itu sempat membuat publik menduga-duga adanya masalah rumah tangga di antara kedua belah pihak.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Tak Dipedulikan

Bahkan sebelum melayangkan gugatan cerai Yasmine Ow sempat menumpahkan keluh kesah di dalam hatinya melalui media sosial. Yasmine mengaku sudah tidak lagi dipedulikan oleh Aditya Zoni.

Yasmine Ow dan Aditya Zoni menikah pada Desember 2021. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 12 November 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.