Sukses

Sarwendah Geram Dituding Mau Gantikan Ruben Onsu dengan Betrand Peto, Siap Perkarakan Netizen yang Jadi Kompor

Sejumlah warganet sudah mulai berani menyenggol tudingan miring soal Betrand Peto secara langsung kepada Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah tengah diterpa dugaan rumah tangganya dengan Ruben Onsu retak. Meskipun sempat menyanggahnya, warganet terus "menggoreng" rumor tersebut lantaran beberapa waktu lalu Sarwendah mengaku sedang pisah rumah dengan suami.

Gara-gara rumor itu, beragam isu miring lain bermunculan. Salah satunya adalah tudingan Betrand Peto dan Sarwendah menjalin hubungan tak wajar. Bahkan, sejumlah warganet sudah mulai berani menyenggol isu tersebut langsung kepada Sarwendah.

Di akun TikTok @sarwendahofficial, tampak Sarwendah mengunggah momen dirinya dan Betrand Peto sedang bersama. Sayangnya, ada saja netizen yang usil dengan menyenggol tudingan Betrand Peto menggantikan Ruben Onsu.

Tentu saja, Sarwendah geram dan tak terima dengan tudingan tak sedap itu. Bahkan, Sarwendah membalas si pemilik akun secara langsung. Ia mengisyaratkan bakal mengambil langkah hukum kepada netizen yang melontarkan tudingan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Sarwendah yang Jadi Sasaran Netizen Usil

Tampak dalam konten tersebut, Sarwendah dan Betrand Peto hanya sedang membuat konten viral "adu tinju" yang dikemas lucu. Namun, seorang netizen usil malah menyenggol isu miring ibu dan anak asuhnya itu.

Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu,” begitu celotehan pemilik akun TikTok @c***, belum lama ini.

Netizen pun sempat meributkan komentar tersebut hingga akhirnya Sarwendah sendiri yang turun tangan menanggapinya.

 

3 dari 4 halaman

Balasan Sarwendah yang Bikin Ketar-ketir

Balasan Sarwendah terhadap komentar tersebut, disahut dengan kalimat yang bikin ketar-ketir. Pasalnya, Sarwendah menyatakan dirinya siap menempuh jalur hukum atas tuduhan yang tak bisa dipertanggungjawabkan itu.

"Hallo cantik, jangan hilang ya akunnya. Aku kasih ke kuasa hukum aku ya, karena kamu sudah mengganggu psikologis saya dan anak-anak saya, apalagi fitnah,” tulis Sarwendah membalas.

Namun saat kabar ini disusun, komentar dari pemilik akun TikTok @c*** tersebut sudah tak ada lagi. Beberapa warganet pun meledek si pemilik akun yang terkesan tak kuat menghadapi hujatan dari fans Sarwendah.

"C*** menghilang dari lane," tulis seorang warganet.

"Kesini nyari komen mba c*** 😭😭😭," kata yang lain.

"Gw nyari komenan mbak c*** kok ga ada ya😂," tulis lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Isu Sarwendah dan Ruben Onsu Pindah Rumah

Nama Ruben Onsu belakangan memang menjadi perbincangan. Selain kerenggangan hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu, Ruben ternyata sedang menjalani pisah rumah dengan istrinya Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kala itu, Ruben diketahui tidak ikut menemani sang istri. Saat dimintai komentarnya, mantan personel Cherrybelle itu tak mau memberikan tanggapan lebih lanjut. Bahkan ketika ditanya soal Ruben Onsu yang tak datang untuk menjemput.

Ibu tiga anak ini menjelaskan dirinya sudah dua minggu tak tinggal serumah dengan Ruben. Kini dia memilih tinggal di rumah saudaranya, Wendy.

"Iya sudah dua bulan ya (tinggal di rumah aunty Wendy), biar lebih gampang lah ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (2/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.