Sukses

Sang Oma Meninggal Dunia, Ini Potret Haru Betrand Peto Disambut Keluarga saat Pulang Kampung

Kabar duka datang dari Betrand Peto yang kehilangan oma tercinta. Sesampainya di kampung halaman, keluarga di NTT menyambut kedatangannya.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto secara tiba-tiba kembali ke kampung halamannya di tengah perhatian publik terhadap pemberitaan Sarwendah dan kondisi Ruben Onsu yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun, kepulangan Betrand Peto ke Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak terkait dengan kedua hal tersebut.

Melalui akun media sosial, pria yang dikenal dengan nama Onyo ini mengabarkan berita duka mengenai salah satu anggota keluarganya di NTT. Kabar tersebut menyatakan bahwa oma tercinta Betrand Peto telah meninggal dunia. Ketika tiba di kampung halaman, keluarga di NTT menyambutnya dengan hangat. Momen penuh haru terlihat karena sudah bertahun-tahun lamanya Betrand tidak pulang ke kampung halamannya.

Inilah potret haru saat Betrand Peto disambut keluarga ketika pulang kampung karena oma-nya meninggal dunia, dirangkum pada Selasa (21/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sang Oma Meninggal Dunia

Lewat akun Instagram, Onyo atau yang dikenal dengan nama Betrand Peto membagikan berita duka mengenai seorang anggota keluarga di NTT. Diberitakan bahwa nenek tersayang Betrand Peto telah berpulang. Nenek ini dikenal sebagai figur yang mengasuh dan mencintainya sejak masih kecil. Onyo segera bergegas terbang ke kampung halaman di NTT.

3 dari 11 halaman

Disambut Keluarga di NTT

Ketika tiba di tanah kelahiran, keluarga di NTT menyambut Betrand Peto dengan hangat. Momen emosional terasa, mengingat Betrand sudah lama tidak pulang.

4 dari 11 halaman

Melepas Kerinduan

Selain itu, di beberapa momen, Betrand Peto juga terlihat dalam kebersamaan hangat dengan anggota keluarga lainnya, di mana ia memeluk mereka dengan erat sebagai ekspresi kerinduan di tanah Nusa Tenggara Timur.

5 dari 11 halaman

Sudah Lama Tidak Pulang Kampung

Ruben Onsu mengadopsi Betrand Peto pada sekitar tahun 2019, yang membuat Betrand tinggal bersama keluarga barunya dan tidak pernah kembali ke kampung halamannya. 

Setelah sekitar lima tahun tidak bertemu, Betrand memanfaatkan momen duka untuk mengunjungi keluarganya di kampung halamannya dan melepas kerinduan.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Betrand Peto

7 dari 11 halaman

Kapan Betrand Diangkat Jadi Anak?

Pada tanggal 25 Juli 2019, Ruben Onsu mengumumkan bahwa Betrand Peto telah menjadi anak yang diadopsinya.

8 dari 11 halaman

Apa Alasan Ruben Onsu Angkat Betrand Jadi Anak?

Saat muncul sebagai undangan di podcast Deddy Corbuzier, Ruben Onsu membahas motivasi mendalamnya untuk mengadopsi Betrand Peto sebagai anak. Hal ini terkait dengan keinginannya untuk memiliki keturunan laki-laki pertama. Ruben yakin Betrand adalah pilihan yang sesuai untuk mengisi peran sebagai anak laki-laki dalam keluarganya.

9 dari 11 halaman

Betrand Tinggal di Mana?

Sebelum diberikan asuhan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto tinggal di sebuah desa kecil yang terletak di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, dekat dengan jalan utama.

10 dari 11 halaman

Apakah Betrand Peto Yatim Piatu?

Ternyata, anak kecil dari Nusa Tenggara Timur tersebut tidak ditinggal oleh kedua orang tuanya. Betrand masih mempunyai orang tua yang tinggal di desa tempat kelahirannya.

11 dari 11 halaman

Betrand Peto Memeluk Agama Apa?

Lahir pada 14 Maret 2015 di Ruteng, Nusa Tenggara Timur, Alfonsus Toribio Tenkudi, yang sekarang lebih dikenal sebagai Betrand Peto Putra Onsu, merupakan seorang penyanyi muda yang memiliki bakat. Dia dikenal dengan nama Onyo dan menganut agama Kristen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.