Sukses

Ray Surajaya Lebih Baik Mengalah dalam Cinta dengan Single Terbarunya Berjudul Kalah

Ray Surajaya menunjukkan kemampuan vokalnya melalui berbagai cover lagu dari Justin Bieber, Keisya Levronka, hingga Budi Doremi.

Liputan6.com, Jakarta Ray Surajaya, yang dikenal melalui cover lagu di YouTube, TikTok, dan Instagram, kini hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Kalah". Lagu ini mengangkat tema relatable tentang merelakan seseorang yang sudah tidak memiliki perasaan kepada kita. 

Ray Surajaya menunjukkan kemampuan vokalnya melalui berbagai cover lagu dari Justin Bieber, Keisya Levronka, hingga Budi Doremi. Kiprahnya dalam dunia musik kini semakin serius dengan dukungan penuh dari label musik Gajah Mada Record.

"Lagu Kalah" yang menjadi debut Ray Surajaya diciptakan oleh Udin Sedunia. Dalam lagu ini, Ray mengungkapkan perasaan kekalahan dalam hubungan percintaan, di mana terkadang mengalah dan merelakan seseorang adalah langkah terbaik untuk menghindari lebih banyak luka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Sedih

Executive Producer Gajah Mada Record, Meike Trisnadi, mengatakan, "Lagu ini sangat memiliki makna yang sedih, saya yakin Ray Surajaya bisa menyampaikannya dengan caranya sendiri dan memberikan nuansa sedih dengan suara khasnya."

 

3 dari 3 halaman

Platform Digital

Tidak sabar untuk mendengarkan lagu perdana "Kalah" dari Ray Surajaya?  Lagu ini sudah dirilis pada 3 Mei 2024 di seluruh platform musik digital dan Official Music Video-nya akan tayang di YouTube Channel Gajah Mada Record. Jadi, kapan terakhir kali Anda merasa "Kalah" dalam cinta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini