Sukses

Jelang Konser SHI 2024, DAY6 Kenakan Batik hingga Jas Almamater ITB di Acara Fansign

DAY6 menggelar fansign sehari sebelum konser Saranghaeyo Indonesia 2024 yang digelar hari ini, 4 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 akan berlangsung hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024. DAY6 menjadi salah satu penampil di festival musik K-popers yang dihelat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Sehari jelang konser, boyband besutan JYP Enterntainment gelar fansign tatap muka. Dihadiri oleh 50 penggemar undangan dari promotor Mecimapro. Mereka punya mini album Fourever, lalu diundi.

Di media sosial, beredar video YoungK dkk tampil melokal dalam acara tersebut. Salah satunya dibagikan oleh akun Tiktok @marnijung memperlihatkan momen kala Wonpil mengenakan jaket almamater ITB.

"Gue gak nyangka, DAY6 ternyata serandom itu. Gemes banget," tulis akun tersebut, dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wonpil Pakai Almamater ITB

Momen itu bertepatan pada saat DAY6 bermain games photo property. Di panggung sudah disediakan box berisi pakaian dan aksesoris dari penggemar. Para personil bebas memilih kostum yang akan dikenakan.

Tak terduga, Wonpil mengambil sebuah jas berwarna biru. Penggemar melihat seolah itu tak asing. Begitu Woonpil memakainya, mereka pun berteriak histeris. Jas tersebut tak lain adalah almamater ITB.

3 dari 4 halaman

Sungjin dan Dowoon Kenakan Batik

Akun TikTok @nadhs juga mengunggah penampilan menarik dari member lain, yakni Dowoon dan Sungjin. Mereka berdua berhasil membuat penggemar terkesima dengan gaya mereka yang mengenakan batik Indonesia.

Beberapa penggemar bahkan menyebut bahwa pesona Dowoon dan Sungjin seperti orang Jawa yang memesona, dikutip dari kolom komentar akun tersebut.

4 dari 4 halaman

DAY6 Janji Balas Hari Ini

Melihat antusiasme penggemar yang luar biasa, member DAY6 mengaku sangat bahagia. Mereka tidak menyangka sambutan hangat terus menerus didapatkan ketika berkunjung ke Indonesia.

"Sudah berapa tahun baru ke sini lagi, tapi tetap disambut luar biasa sampai nggak tahu harus ngapain. Tapi kami akan balas semuanya saat konser besok (hari ini)," janji Dowoon kepada para penggemar dalam acara fansign tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.