Sukses

Jordi Onsu Tak Dapat Hubungi Ruben Onsu, Akui Sudah Setahun Diblokir Sang Kakak

Jordi Onsu mengalami perang dingin dengan kakaknya Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu sedang tidak baik-baik saja. Perang dingin antara kakak beradik ini menjadi sorotan. Terlebih, kabarnya lama mereka sudah cukup lama tidak saling berkomunikasi. 

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Jordi Onsu tidak menampiknya. Bahkan diakuinya, sudah setahun terakhir nomor ponselnya diblok oleh Ruben Onsu.

"Iya, udah setahun. (Komunikasi) pake ape, kan diblock," aku Jordi Onsu di Kawasan Tangerang Kota, Senin (29/4/2024).

"Udah lama (nggak ketemu), seringnya ketemu Cici. Nonton lah, pulang gereja lah, jemput sekolah, main," Jordi Onsu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Lancar

Meski begitu, Jordi mengatakan bisnisnya masih berjalan dengan lancar. Sayangnya, Jordi tetap tidak memberi penjelasan penyebab hubungan dengan Ruben yang sedang tidak baik-baik saja 

"Ya aku terus jalanin sendiri usaha makanan. Tapi nggak ah, masih baik-baik. Kerja sama juga masih, masih berjalan beriringan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Ruben Onsu

Kembali disinggung rumor hubungan dengan Ruben yang tidak harmonis, Jordi tetap tidak memberikan penjelasan. Menurutnya, Ruben yang seharusnya memberi penjelasan, lantaran mencuatnya rumor ini bermula dari pernyataan sang kakak. 

"Yang buka ceritanya kan ayah (Ruben Onsu), jadi ya udah, biar ayah aja yang terusin ceritanya," kata Jordi Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Bertegur Sapa

Sebelumnya, Ruben Onsu menyebut hubungannya dengan Jordi Onsu sedang tidak baik-baik saja. Bahkan ia mengaku sudah lama tidak bertegur sapa dengan adiknya tersebut. 

"Dia berkata benar. Memang saya sudah lama sama dia gak teguran. Biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya. Jadi saya memilih berdiam, fokus sama diri saya dan terus saya  nggak ingin menyakiti siapapun dan semua baik-baik saja," ucap Ruben Onsu pada kesempatan berbeda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini