Sukses

6 Potret Frislly Herlind Dekat Jordi Onsu Meski Mantan, Sudah Punya Pacar Baru

Frislly Herlind dan Jordi Onsu, mantan rasa sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Dulu dikenal saling romantis mengunggah potret kebersamaan, Frislly Herlind menceritakan bahwa meskipun sudah putus dengan Jordi Onsu, hubungan baik mereka tetap terjaga. Mereka masih sering berkomunikasi satu sama lain, menunjukkan bahwa kedekatan mereka masih terasa meski hubungan romantis telah berakhir.

Meski begitu, Frislly mengungkapkan bahwa ia telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria selama satu tahun terakhir, namun identitasnya masih dirahasiakan. Yang menarik, sebelum mereka resmi berpacaran, kepada Kapanlagi.com, Frislly mengaku memperkenalkan kekasih barunya tersebut kepada Jordi.

Frislly menegaskan bahwa Jordi selalu memberikan nasihat dan pandangan terhadap hubungan-hubungannya. Meskipun begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan Frislly, yang juga senantiasa mendengarkan saran dari Jordi.

Frislly menyatakan bahwa Jordi merupakan sosok yang selalu ada saat ia membutuhkan, bahkan ketika Frislly mendekati pria lain. Bahkan Jordi memberikan saran dan pandangan terhadap calon kekasihnya, meskipun akhirnya keputusan tetap di tangan Frislly.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Frislly Herlind dan Jordi Onsu meski sudah putus melansir dari Instagram @itsme.frisslyherlind, Selasa (4/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir genap dua tahun Fissly Herlind dan Jordi Onsu berpacaran, keduanya harus putus setahun terakhir.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan delapan bulan sejak pacaran pada Februari 2021 lalu, keduanya punya niatan untuk menikah. Kini semuanya tinggal kenangan, mengingat Frissly sudah punya kekasih baru.

4 dari 7 halaman

3. Menariknya, status mantan pacar tak membuat Frissly dan Jordi menjauh, keduanya tetap berhubungan baik.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah memiliki kekasih baru, Frislly bersyukur karena Jordi akhirnya memberikan restunya setelah berkenalan dengan kekasih barunya tersebut

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan mereka sebagai sahabat tetap terjaga, meskipun hubungan romantis telah berakhir.

7 dari 7 halaman

6. Mereka justru masih sering berkomunikasi melalui telepon dan video call, menunjukkan bahwa kedekatan mereka tetap terjaga meskipun dalam bentuk yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.