Sukses

Frislly Herlind Jawab Rumor Balikan dengan Jordi Onsu, Sebut Hubungannya Masih Intens Meskipun Sudah Putus

Kedekatan dengan Jordi Onsu saat ini memunculkan rumor Frislly Herlind kembali ke pelukan mantan kekasihnya alias balikan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Frislly Herlind dan Jordi Onsu memang sudah berakhir. Meski begitu, hubungan keduanya tetap terjalin baik. Buktinya, Jordi dan Frislly Herlind tetap kompak dan datang bersama di resepsi pernikahan Jessica Mila - Yakup Hasibuan.

Nyatanya, kedekatan itu memunculkan rumor Frislly Herlind kembali ke pelukan Jordi Onsu alias balikan. Saat dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Frislly tak membantah dan juga tidak mengiyakan.

"Balikan sih belum. Aku juga bilang tidak dan iya, karena kita sama-sama ada fokus dan tujuan. Planning kita ke depannya seperti apa, sudah tertata," kata Frislly di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Memang hubungan aku sama Kak Jordi setelah tidak menjadi pacar pun kita masih intens, jadi berhubungan baik," tambah Frislly.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Frislly Herlind Selalu Cerita apapun kepada Jordi Onsu

Saking intensnya, Frislly selalu menceritakan apapun yang sedang dialaminya kepada Jordi. Tak terkecuali andai nantinya ia mendapatkan tambatan hati.

“Aku juga (kalau) punya pasangan aku cerita sama dia (Jordi) dan sebagainya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Menjalin Hubungan Baik dengan Siapa Saja

Frislly memegang prinsip untuk selalu menjalin hubungan baik dengan siapa saja. Termasuk dengan Jordi Onsu meskipun status mereka kini tak lagi pasangan kekasih.

"Kalau aku tuh prinsipnya begini: 'Nyari musuh tuh gampang, tapi menjaga hubungan baik itu susah,'” kata Frislly.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Ambil Pusing dengan Rumor

Frislly pun tak mau ambil pusing dengan rumor terkait hubungannya dengan Jordi Onsu. Terpenting bagi Frislly, dirinya menikmati hubungan yang terjalin dengan Jordi saat ini.

"Orang suka berspekulasi masing-masing, entah itu negatif, entah itu positif," pungkas Frislly Herlind. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.