Sukses

Jordi Onsu Tegaskan Hubungannya dengan Betrand Peto Baik-Baik Saja, Jarang Posting Kebersamaan karena Hindari Iri dan Penyakit Ain

Jordi Onsu membantah penyebab renggangnya hubungan dengan Ruben Onsu karena sosok Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar renggangnya hubungan antara presenter Jordi Onsu dan sang kakak, Ruben Onsu. Bahkan, diisukan bahwa Betrand Peto menjadi pemicunya. Menanggapi isu tersebut, Jordi Onsu akhirnya buka suara dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Betrand Peto baik-baik saja. Ia pun menjelaskan alasannya jarang memposting kebersamaan dengan sang ponakan di media sosial. 

Mantan kekasih Frislly Herlind ini tak mau pemberitaan menjadi semakin simpang siur, dan akhirnya memberikan klarifikasinya.  Jordi menegaskan bahwa permasalahan dengan sang kakak tak ada kaitannya dengan Betrand. 

"Nggak ada. Perseteruan sama Onyo itu enggak ada sama sekali," ujar Jordi Onsu seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Diakui oleh Jordi, alasan dirinya jarang memposting kebersamaannya lagi dengan keponakannya itu karena tak mau menimbulkan iri dengki bagi orang lain yang melihatnya.  

"Alasan kenapa sama keponakan itu enggak pernah posting, enggak pernah pamer pertama supaya tidak menimbulkan asumsi. Kemudian ada penyakit Ain juga nanti bahagianya kita belum tentu bahagia buat orang lain loh," jelas Jordi. 

 

3 dari 4 halaman

Melindungi

Jordi mengaku dirinya juga ingin melindungi keluarganya dari pujian-pujian yang terlalu berlebihan. Apalagi, keponakannya sudah pandai bermain media sosial. 

"Apalagi kan Onyo Talia tuh udah pintar main sosial media, maksudnya pengin ngelindungin keluarga dari pujian yang terlalu berlebihan ataupun dari kata-kata yang kurang baik," terangnya. 

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Kebahagiaan

Oleh sebabnya, Jordi hanya ingin menikmati kebahagiaan maupun kebersamaan dengan ponakannya tanpa harus mengumbarnya ke ranah publik.  

"Jadi biarkan bahagianya kita sama ponakan-ponakan itu kita simpan sendiri sih gitu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.