Sukses

Naysilla Mirdad Akui Arfito Hutagalung Sering Makan Bareng Jamal Mirdad, Sinyal Restu Nikah Menyala?

Naysilla Mirdad menyebut pacarnya, Arfito Hutagalung suportif dan makan bareng Jamal Mirdad seminggu sekali. Sinyal restu pernikahan diduga menyala.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun lalu, Naysilla Mirdad dikabarkan punya pacar baru yakni Arfito Hutagalung. Bintang sinetron Tertawan Hati mengonfirmasi bahwa benar pacaran dengan cowok yang akrab disapa Fito itu.

Naysilla Mirdad menyebut Jamal Mirdad mendukung. Prinsipnya, Jamal Mirdad turut bahagia jika putrinya bahagia. Ini disampaikan Naysilla Mirdad kala menghadiri malam puncak SCTV Music Awards 2024 di Jakarta, semalam.

“Kalau Papa tentunya apa pun yang bikin aku bahagia, bawa dampak positif buat aku, pasti Papa dukung,” katanya melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/5/2024).

Naysilla Mirdad menghadiri SCTV Music Awards 2024 bersama pacar. Di sela acara, bintang film Inang menyebut Arfito Hutagalung suportif dan yang paling penting, dekat dengan Jamal Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suportif Banget

“Ya suportif banget memang (pacarku),” ungkap Naysilla Mirdad lalu menambahkan, “Papa senang, dekat juga sama Fito, dekat juga hubungannya baik. Dia juga selalu menyempatkan untuk bertemu sama papa.”

Kedekatan Arfito Hutagalung dan Jamal Mirdad penting untuk saling mengenal di antara dua keluarga. Makan siang ala Naysilla Mirdad bersama Arfito Hutagalung dan Jamal Mirdad berlangsung hangat sekaligus santai.

3 dari 4 halaman

Paling Enggak Seminggu Sekali

Makan bareng ini biasanya berlangsung pada akhir pekan mengingat, Naysilla Mirdad libur syuting sinetron setiap Minggu. Ia bahagia melihat Jamal Mirdad dekat dengan calon menantu.

“Makan, paling enggak seminggu sekali. Karena kan aku juga syuting, libur itu hanya hari Minggu saja jadi waktu kosongnya kita sempatkan bisa makan sama Papa,” beri tahu Naysilla Mirdad.

 

4 dari 4 halaman

Ultah Jamal Mirdad

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan Mei menjadi bulan spesial mengingat Jamal Mirdad berulang tahun pada 7 Mei. Tahun ini, usianya genap 64 tahun. Naysilla Mirdad berharap ayahnya sehat.

“Kalau Papa jaga makan saja. Banyakin sayur sama daging putih, kurangi minyak dan santan. Air putih lebih banyak,” imbuhnya tanpa berkenan menyebut kado untuk ulang tahun Jamal Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini