Sukses

6 Potret Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Reza Artamevia Restui Putrinya Naik Pelaminan

Thariq Halilintar menyalakan sinyal keseriusan dengan melamar pacar, Aaliyah Massaid, lewat boks berisi cincin berlian. Reza Artamevia pun melayangkan restu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa bulan pacaran, Thariq Halilintar menyalakan sinyal keseriusan dengan melamar pacar, Aaliyah Massaid, lewat boks berisi cincin berlian dari lini perhiasan ternama.

Yang bikin hatinya lega, Reza Artamevia, ibunda Aaliyah Massaid melayangkan doa restu. Pelantun “Berharap Tak Berpisah” berharap keduanya menikah dan tak terpisahkan lagi.

Sejumlah selebritas menyelamati Thariq Halilintar yang berani melamar Aaliyah Massaid. Tanggal dan lokasi akad nikah maupun resepsi belum diungkap pasangan yang berbahagia ini.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret lamaran kasual ala Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berlangsung dalam suasana hangat sekaligus intim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 15 Mei 2024

Unggahan bersama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menampilkan 5 potret lamaran kasual dengan latar halaman hijau dengan amparan bunga warna ijas yang menyejukkan.

Lima potret lamaran itu diunggah di akun Instagram terverifikasi tanpa status teks panjang lebar. Thariq Halilintar menulis, “15.05.2024,” disertai emotikon hati merah. Sesimpel itu.

 

3 dari 7 halaman

2. Hitam Putih nan Romantis

Dalam foto-foto itu, tampak jelas kesederhanaan menjadi benang merah keduanya. Aaliyah Massaid bergaun terusan putih dengan aksen renda yang mengembang di bagian bawah.

Rambutnya tergerai berikut flat shoes krem. Thariq Halilintar berkemeja putih, celana panjang hitam, dan sandal selop hitam. Keduanya duduk di rerumputan dan mengobrol intens.

 

4 dari 7 halaman

3. Tertawa Bahagia Saat Dilamar

Dengan baju simpel bersahaja dan memanfaatkan momen sederhana berkawan tas persegi dari anyaman rotan, tampaknya Aaliyah Massaid tak menyangka bakal dilamar pacar.

Dalam foto tampak Thariq Halilintar bersimpuh di depan pacar sembari mempersembahkan boks berisi cincin. Aaliyah Massaid tak dapat menutupi kebahagiaan saat dilamar.

 

5 dari 7 halaman

4. Ketika Aaliyah Massaid Terharu

Kamera menangkap momen Thariq Halilintar dengan lembut mengusap pelupuk mata pacar yang terharu karena dilamar. Boks berisi cincin berlian masih dalam genggaman keduanya.

Kesan romantis tampak dari latar tanaman berbunga yang merefleksikan gradasi warna hijau ijas, seolah ikut mengamini momen bahagia ini. Selamat untuk Aaliyah dan Thariq!

 

6 dari 7 halaman

5. Restu Reza Artamevia

Ayah kandung Aaliyah Massaid telah meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Ibunya, Reza Artamevia, masih ada dan merestui hubungan ini. Tak ada yang lebih melegakan hati selain dari restu dan doa ibunda.

Dearest anak-anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridanya. Dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu. Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua,” tulis Reza Artamevia di medsos.

 

7 dari 7 halaman

6. Banjir Doa Para Artis

Unggahan ini kebanjiran doa dan komentar rekan selebritas Tanah Air maupun netizen. Saat artikel ini disusun, lebih dari 30 ribu komentar menggenangi kolom. “Congrats Bro,” cetus Fadly Faisal, kakak Fuji.

Alhamdulillah selamat ya! Lancar sampai hari H,” Aurel Hermanysah menyelamati. Aaliyah Massaid merespons, “Soon to be sister in law officialy (segera jadi adik iparmu secara resmi).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.