Sukses

Jordi Onsu Ungkap Alasan Jarang Posting Momen Bersama Ponakan, Pastikan Hubungannya Baik-Baik Saja

Jordi Onsu membantah hubungannya tidak baik dengan Betrand Putra Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Jordi Onsu buka suara soal hubungannya dengan Ruben Onsu yang dikabarkan tidak harmonis. Apalagi muncul isu, situasi itu berkaitan dengan keberadaan Betrand Putra Onsu. 

Rumor itu semakin ramai diperbincangkan setelah beredar video Jordi Onsu di media sosial, saat membicarakan sesuatu yang membuatnya merasa jijik. Namun Jordi menyebut publik keliru dalam mengartikan apa yang dia maksud.

"Soal yang rame, itu beritanya dipotong-potong. Padahal videonya bukan itu," ujar Jordi Onsu di kawasan Tangerang Kota, Senin (29/4/2024).

"Jadi, di videonya itu ada anak kecil mau belanja, anak-anak muda lah. Terus dia bilang, 'Kak, kalau misal belanja di sini, dapet hadiah cium nggak dari Onyo?'. Nah, reaksinya kayak gitu, 'Ih, jijik, najis. Anak kecil, anak SD minta dipeluk sama dicium'. Jadi itu bercanda sebenernya," Jordi menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Jordi memastikan hubungannya dengan Betrand baik-baik saja. Ia pun memiliki alasan selama ini jarang memposting momen kebersamaan dengan keponakan. 

"Supaya tidak menimbulkan asumsi atau penyakit ain juga, bahaya. Bahagianya kami kan belum tentu bahagianya orang lain. Maksudnya ingi lindungin keluarga dari pujian yang terlalu berlebihan atau dari kata-kata yang kurang baik," jelas Jordi.

 

3 dari 4 halaman

Harmonis

Jordi menegaskan hubungannya dengan Betrand dan anak-anak Ruben terjalin harmonis. Jordi beranggapan, biarkan kebahagiaan itu ia rasakan sendiri tanpa harus diumbar ke publik.

"Biarkan kami bahagia sama ponakan-ponakan. Saya sama ponakan baik-baik kok, bahkan tambah baik. Cuma biarkan itu kita simpan sendiri saja," lanjut sang artis," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Keretakan

Jordi tetap tidak memberi penjelasan pemicu di balik keretakan hubungan dengan Ruben Onsu. Menurut Jordi, sang kakak lah yang semestinya memberikan penjelasan, karena mencuatnya rumor ini bermula dari pernyataan Ruben. 

"Yang buka ceritanya kan ayah (Ruben Onsu), jadi ya udah, biar ayah aja yang terusin ceritanya," ucap Jordi Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.