Sukses

Baim Wong Ulang Tahun ke 43, Ungkap Doa dan Harapannya di Usia Baru

Baim Wong berdoa semoga Allah selalu mengaruniainya kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu, 27 April 2024 kemarin. Kini, suami dari Paula Verhoeven tersebut genap berusia 43 tahun. 

Menurut Baim Wong, waktu begitu cepat bergulir dan tak terasa usianya kini sudah 43 tahun. Di usia barunya, Baim berdoa semoga Allah selalu mengaruniainya kesehatan.

"Mohon doanya, doain aja semuanya sehat aja, aman aman aman aja," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

"Sebenarnya enggak kerasa sih usia segitu, fokus kerja terus. Lama-lama udah di umur sekarang 43 tahun, Alhamudillah sehat, insya Allah sehat, ya," Baim Wong menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Spesial

Baim mengaku mendapat banyak ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekat. Terutama Paula yang juga memberikan kue dan kado spesial untuk Baim. 

"Ya pastinya ada, ucapan selamat, kado, kueh juga," ujar Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Istimewa

Bagi Baim, ulang tahun kali ini terasa istimewa karena Paula memutuskan berhijab. Sebagai suami, Baim hanya bisa mendoakan dan terus membimbing istrinya. 

"Mudah-mudahan apa yang dilakuin Insya Allah ya hidayah juga ada, jadi tambah baik, tambah mengenal hidup, tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Berhijab

Baim juga mengaku tak pernah memaksakan Paula untuk berhijab. Baim mengatakan, Paula tiba-tiba mengutarakan keinginannya berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah. 

"Saya tidak pernah memaksakan dia. Pokoknya kemarin pas pulang dari umroh tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab. Saya bilang boleh," ucap Baim Wong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini