Sukses

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Baim Wong Dikecam Usai Bikin Konten Perlihatkan Aurat Istri

Baim Wong membagikan video konten usil mengerjai Paula Verhoeven. Sayangnya, konten terbaru itu justru dibanjiri hujatan netizen lantaran dianggap mengumbar aurat sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong tampaknya tidak mau ketinggalan tren video prank salaman joget basuri yang tengah viral di medsos. Kali ini, sang istri, Paula Verhoeven jadi korban keusilan Baim Wong.

Sayang, konten terbaru yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya itu dibanjiri hujatan netizen lantaran dianggap mengumbar aurat istri. "Masih berusaha minta maaf," terang Baim Wong, dikutip Senin (15/4/2024).  

Dalam postingan itu, Paula Verhoeven hanya berkaus hitam lengan pendek tanpa hijab. Meski telah diedit dengan stiker bunga matahari, rambut Paula Verhoeven tampak jelas.

Seperti diketahui, ibu dua anak itu berhijab setelah umrah pada awal Ramadan 2024. Dalam beberapa kesempatan, Paula Verhoeven terlihat berhijab bahkan sempat bercadar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asyik Berjoget

Dalam video itu, Paula Verhoeven awalnya hendak keluar kamar tapi mengurungkan niat lantaran melihat Baim Wong mengajak salaman. Ia lalu berjalan ke arah Baim Wong dengan hanya berkaus pendek hitam plus celana panjang warna-warni.

Di sisi lain, Baim Wong yang sudah siap sedia dengan kameranya menyodorkan tangan. Saat dihampiri, alih-alih bersalaman, Baim Wong malah asyik berjoget hingga membuat istrinya kebingungan.

 

3 dari 4 halaman

Aku Gak Pakai Hijab

Saat menyadari suaminya membuat konten, Paula Verhoeven menolak untuk meneruskan lantaran dirinya tidak berhijab. Konten ini seolah membuktikan bahwa model kelahiran Semarang tersebut mantap berhijab.

“Aku enggak pakai hijab sayang,” celetuk Paula Verhoeven dalam video itu. Kemudian, Baim Wong buru-buru menghentikan aksinya bikin konten. Netizen menyayangkan keputusannya tetap mengunggah konten tersebut di medsos.

4 dari 4 halaman

Disebut Umbar Aurat Sang Istri

Atas kejadian ini, Baim Wong dicibir warganet. Mereka menilai rambut dan lengan Paula tetap terlihat jelas meski telah ditutupi stiker bunga matahari. "Msih klhtn rmbutnya dan bajunya lengan pendek syg bgt istrinya mnjga malah suaminya menguploud," ujar @pus***.

Jangan jadi suami yang dayyus (membiarkan istrinya menunjukan aurat untuk laki2 lain) kak pau itu sudah hijrah, harusnya di support keistiqomahannya,” @nad*** menasihati Baim Wong.

Maksa bgt upload kehabisan ide konten. istri udh blg ga pake hijab pun ego nya ga karuan tetep di upload,” nyinyir akun @ami***.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini