Sukses

Nikita Mirzani Jawab Klarifikasi Vadel Badjideh, Bongkar Biang Kerok Lolly Kabur dari Sekolah di Inggris

Klarifikasi Vadel Badjideh di kanal YouTube Denny Sumargo memicu masalah baru. Nikita Mirzani bongkar biang kerok kaburnya Lolly dari sekolah di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Bukannya meredakan konflik, klarifikasi Vadel Badjideh di kanal YouTube Denny Sumargo memantik masalah baru. Nikita Mirzani membongkar biang kerok di balik drama kaburnya Lolly dari sekolah di Inggris.

Ibunda Lolly kemudian melontar sindiran setajam golok soal datang ke podcast artis terkenal hanya untuk tebar dan sebar kebohongan sembari mengais simpati masyarakat Indonesia.

“Yang cuma ingin saya garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast dan di situ masih ngomongin kebohongan, untuk apa?” tanya balik Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram, baru-baru ini.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/4/2024), pengakuan Vadel Badjideh siap putus cinta asal Nikita Mirzani menerima Lolly kembali membuat hati sejumlah netizen meleyot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Seperti Itu

“Untuk apa, supaya bisa dapat simpati dari yang nonton? Netizen ini memang gampang dikecoh dari dulu. Ketika diomongin begini, oh iya ya, ternyata anaknya baik. Tidak seperti itu,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

Masih segar dalam ingatan, kala Nikita Mirzani merogoh kocek miliaran rupiah demi menerbangkan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, ke Inggris. Ia berharap si sulung belajar dan sukses.

3 dari 4 halaman

Kronologi Sebetulnya Adalah...

Namun, harapan dan kenyataan tak sejalan. Nikita Mirzani menyebut Kang Semir (sebutan untuk Vadel Badjideh -red) dalang di balik insiden Lolly kabur dari sekolah. Karenanya ia tak terima.

“Kronologi sebetulnya adalah, yang membuat kabur itu anak dari sekolah UK yang mahal itu adalah si Kang Semir. Kang Semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK yang kalian tahu sendiri,” urai Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Yang Merekomendasikan Adalah Kang Semir

Tudingan ini bukan tanpa alasan. Sebagai ibu kandung yang jauh dari anak, Nikita Mirzani mencari tahu pergerakan Lolly di Inggris tak lama setelah konfliknya dengan Antonio Dedola meledak.

“Kalian tahu yang merekomendasikan adalah si Kang Semir karena ternyata katanya masih saudara. Soalnya saya pernah tanya dan saya pernah cari tahu dan si keluarga ini, yang di UK ini, juga bilang masih saudaraan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini