Sukses

Kolaborasi Menarik, Parade Hujan Gaet Mahalini Hingga Fans Tampil di Titik Kumpul Festival 2024

Satu lagi penampil Titik Kumpul Festival 2024 yang berhasil mengunci perhatian penonton dari awal hingga akhir. Yaitu Parade Hujan, atau dikenal Payung Teduh X Pusakata.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi penampil Titik Kumpul Festival 2024 yang berhasil mengunci perhatian penonton dari awal hingga akhir, yaitu Parade Hujan, atau dikenal sebagai Payung Teduh X Pusakata.

Band itu menciptakan kolaborasi mengejutkan dengan menggandeng para musisi, aktris, hingga fans untuk menyanyikan lagu-lagu mereka di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Parade Hujan memulainya dengan lagu "Angin Pujaan Hujan." Setelahnya, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, sang vokalis, mengundang Mahalini bergabung dengannya.

"Nah, untuk lagu berikutnya, kita sambut Mahalini," seru Is. Para penonton terkejut dengan panggilan itu. Mulanya tampak ragu, tapi Mahalini benar-benar naik ke panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Feat Mahalini & Adrian Yunan

Keduanya menyanyikan lagu andalan Parade Hujan berjudul "Akad." Usai bernyanyi, Is mengaku grogi tampil bersama Mahalini. "Grogi gue asli," ungkap sang vokalis. "Satu kegrogian telah dilewati," katanya menenangkan diri.

Mantan bassist Efek Rumah Kaca, Adrian Yunan, pun ikut berkolaborasi. Kali ini, Is memperkenalkan karya terbaru yakni, "Maka Diturunkannya Hujan", yang dirilis pada Maret 2024.

Parade Hujan juga tampil dengan orang terdekat seperti Intan Soekotjo (Putri Sundari Soekotjo), Wahyu (Penggemar), dan Icha Amalia (Murid).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Puisi Prisia Nasution

Selain bernyanyi, Parade Hujan menggandeng Prisia Nasution untuk membawakan puisi karya Is dalam lagu "Tidurlah." "Pada lebat belantara kota. Sepi dan sendu kulagukan merdu. Pada semua ragu, yang menyisakan parau. Kusertakan rayuan yang malu-malu," ucap Prisia Nasution.

Lantas aksi panggung itu diakhiri dengan lagu "Untuk Perempuan Yang Sedang di Pelukan".

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Di pengujung acara, Is, Comi, Cito dan Ivan sebagai member Parade Hujan berterima kasih lantaran masih banyak yang menyukai band lokal sepertinya.

"Terima kasih untuk telinga dan mata untuk musisi-musisi Tanah Air. Kuping kalian masih mau mendengarkan musik dalam negeri. Kalian yang bikin kami kuat," pungkas Is.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.