Sukses

Serunya Titik Kumpul Festival 2024 Hari Kedua Bareng Mahalini Hingga Parade Hujan, Begini Kata Penonton

Titik Kumpul Festival 2024 yang diadakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 dan 28 April 2024 sukses dihelat. Begini kesaksian para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Titik Kumpul Festival 2024 yang diadakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 dan 28 April 2024 sukses dihelat. Ini hari kedua sekaligus penutup pergelaran musik tersebut. Namun, euforia makin seru.

Terbukti venue dipadati ribuan orang. Semua itu berkat penampilan memukau dari para penampil. Line-up hari kedua bertabur bintang dari Feby Putri, Reality Club, hingga Mahalini.

Tak ketinggalan Parade Hujan yang berkolaborasi dengan sesama musisi hingga fans. Selain untuk menyaksikan penyanyi kesayangan, penonton juga bergaya OOTD mengenakan kain Nusantara. Ini unik karena jarang ada konser musik yang berpadu dengan tema budaya Indonesia.

"Konser seperti ini menarik. Aku sampai mikirin outfit sebelum datang ke sini. Kan di Instagram sudah dikasih tahu boleh pakai berkain," kata Salsabilla, salah satu pengunjung Titik Kumpul Festival 2024, Minggu (28/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkain di Festival

Pengunjung lainnya yakni Rannisa pun demikian. Perempuan asal Bekasi itu mengenakan kain Nusantara untuk bawahan. Atasannya simple warna hitam. Ia senang dengan suasana konser.

"Titik Kumpul Festival itu nonton dengan vibes yang lebih santai. Ini kedua kalinya aku ikut festival ini. Jadi, berusaha menyiapkan outfit yang terbaik juga," terangnya kepada Showbiz Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Diluar Ekspetasi!

Selain musisi ternama, pengunjung terkesan dengan fasilitas festival. Dengan harga paling rendah Rp165 ribu kategori pre-sale, penonton mendapat segala kemudahan dari beragam tenant, musala, hingga tambah daya listrik.

"Seru habis pokoknya. Ada spesial show dari beberapa line up yang ada. Tempatnya juga oke dan super luas. Last but not least, fasilitasnya lengkap," ujar Ningrum salah satu pengunjung Titik Kumpul Festival 2024.

4 dari 4 halaman

Tentang Festival

Titik Kumpul Festival adalah pergelaran musik yang dipersembahkan Hypenation Enterntainment. Dengan mengusung semangat persatuan dan kebanggaan Indonesia, festival ini berlangsung dua hari yakni tanggal 27 dan 28 April 2024 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Festival ini didukung Kemenparekraf RI sebagai wadah bagi para pecinta musik untuk merayakan keragaman budaya dan talenta lokal yang luar biasa. Ini merupakan perayaan yang menyatukan musik, budaya, dan masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini