Sukses

Fix! Xikers Resmi Jadi Line Up Terakhir, Siap Ramaikan Konser Saranghaeyo Indonesia 2024

Xikers, boy group KQ Entertainment, resmi didapuk menjadi pengisi acara terakhir yang akan ikut serta meramaikan panggung Saranghaeyo Indonesia 2024.

Liputan6.com, Jakarta, - Jelang satu bulan digelarnya konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Mecima Pro selaku promotor akhirnya mengumumkan line up terakhir yang akan memeriahkan festival musik K-Pop tersebut.

Boy group KQ Entertainment, Xikers, resmi didapuk menjadi pengisi acara terakhir yang akan ikut serta meramaikan panggung Saranghaeyo Indonesia 2024. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Mecima Pro dalam Instagram resminya pada Kamis (4/4/2024).

[PENGUMUMAN] SARANGHAEYO INDONESIA 2024 - Lineup Lengkap. Kami sangat antusias menyambut #xikers sebagai artis terakhir yang melengkapi #SHI2024! Tak sabar untuk segera bertemu dengan roadY Indonesia!” tulisnya dalam keterangan Instagram resminya.

Diketahui, Saranghaeyo Indonesia 2024.akan segera diselenggarakan pada 4 Mei 2024 mendatang. Nantinya, gelaran musik K-Pop ini akan diadakan di Beach City International Stadium Jakarta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekilas Tentang Xikers

Xikers merupakan boy group rookie naungan KQ Entertainment yang baru saja debut pada 2023 lalu. Xikers beranggotakan 10 member yang terdiri dari Jinsik, Yujun, Junmin, Yechan, Sumin, Junghoon, Minjae, Hyunwoo, Seeun, dan Hunter.

Menariknya, Xikers sudah merilis lagu pre-debut lewat lagu "Geek" pada 17 September 2022. Namun, mereka akhirnya debut secara resmi dengan merilis mini album "HOUSE OF TRICKY : Doorbell Ringing" pada 30 Maret 2023.

Tak lama setelah debut, tepatnya pada 26 Mei 2023, Xikers akhirnya mengumumkan nama fandom resmi untuk penggemarnya yakni roadY.

3 dari 4 halaman

Deretan Line Up Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebagaimana diinformasikan, Saranghaeyo Indonesia merupakan festival musik K-Pop yng rutin digelar di Jakarta sejak beberapa tahun lalu. Dengan diumumkannya Xikers sebagai line up terakhir konser Saranghaeyo Indonesia berarti sekaligus melengkapi 6 total line up yang telah diumumkan sebelumnya.

Adapun line up bertabur bintang yang bakal turut memeriahkan panggung Saranghaeyo Indonesia 2024 di antaranya yakni Young K, Boy Story, DAY6, 2 member EXO: Chen dan Xiumin. Dan, terakhir yakni Xikers.

4 dari 4 halaman

Tiket Masih Tersedia

Kabar bahagianya, tiket Saranghaeyo Indonesia 2024 ini masih tersedia dan dapat langsung dibeli melalui platform resmi mecima.com atau melalui laman tiket.com.

Tarif tiketnya sendiri dibandrol dengan harga termurah Rp1,2 juta hingga termahal Rp2,9 juta, sudah termasuk pajak. Bahkan, pihak promotor juga memberikan diskon sebesar 10% bagi para penggemar yang belum memiliki tiket.

Pastikan jangan sampai ketinggalan, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini