Sukses

Sinopsis Film Korea Miss Fortune Dibintangi Artis Senior Uhm Jung Hwa Tayang di Vidio

Film Korea yang dibintangi artis Uhm Jung Hwa sekarang tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Miss Fortune merupakan salah satu film korea bergenre aksi komedi yang dibintangi artis ternama. Nama Uhm Jung Hwa menjadi salah satu bintang utamanya, Uhm Jung Hwa sendiri dikenal sebagai artis Korea senior yang membintangi banyak drama dan film populer. 

Miss Fortune merupakan film comeback Uhm Jung Hwa setelah hiatus selama 3 tahun. Selain Uhm Jung Hwa film Miss Fortune juga dibintangi artis lainnya seperti Yoo Seung Woo, Bang Min Ah, Song Sae Byeok, Park Ho San, Son Byung Ho, dan Kim Jae Hwa.  

Fakta menariknya film aksi komedi ini merupakan kolaborasi pertama Uhm Jung Hwa dengan aktor Yoo Seung Woo. Serta beberapa adegannya mengambil lokasi syuting di Brunei Darussalam. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton film korea Miss Fortune di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Miss Fortune menceritakan kisah Ji Hye (Uhm Jung Hwa), seorang penipu handal yang ingin mengubah hidupnya dan keluar dari lingkaran kemiskinan. Suatu hari, Ji Hye mendapat kesempatan emas untuk menipu seorang sultan kaya raya. Dia menyamar sebagai seorang wanita bangsawan dan berhasil masuk ke dalam istana sultan.

Namun, Ji Hye soon harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang tak terduga. Di tengah misinya, Ji Hye bertemu dengan seorang pria yang baik hati dan penyayang (Yoo Seung Woo). Pertemuan ini mulai mengubah perspektif Ji Hye tentang kehidupan dan cinta.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Korea Miss Fortune di Vidio

Film ini cocok untuk para penggemar film komedi aksi dan romansa, serta bagi para penggemar Uhm Jung Hwa. Sekarang kamu bisa nonton miss fortune melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia mulai hari minggu, 19 Mei 2024. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming movie terbaru dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.