Sukses

Enzy Storia Blak-blakan Minta Vidi Aldiano Bantu Memakamkannya Andai Berpulang Terlebih Dahulu

Diketahui sebelumnya, Vidi Aldiano menderita kanker ginjal, sementara Enzy Storia terserang autoimun.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia dan Vidi Aldiano baru saja bertemu dalam sebuah acara bincang-bincang yang digagas oleh Deddy Corbuzier. Dalam perbincangan tersebut, Enzy Storia dan Vidi Aldiano membahas penyakit kronis yang sama-sama mereka idap.

Seperti diketahui sebelumnya, Vidi Aldiano menderita kanker ginjal, sementara Enzy Storia terserang autoimun. Namun begitu, semangat hidup mereka sangat kuat, sehingga baik Vidi maupun Enzy Storia, keduanya masih tetap terlihat segar dan ceria hingga hari ini.

Bahkan, keduanya diketahui menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat. Pada kesempatan baru ini, Vidi Aldiano dan Enzy Storia bahkan tak ragu-ragu untuk menyampaikan kisah yang jarang diketahui orang banyak sewaktu keduanya bertemu pada berbagai kesempatan.

Salah satu hal yang dibahas, ketika autoimun yang diidap Enzy Storia kambuh sewaktu COVID-19. Kala itu, Enzy sempat merasa tak punya semangat hidup hingga ia terpikir untuk meminta saran kepada Vidi Aldiano. Setelah membahas momen itu, Enzy tiba-tiba blak-blakan bicara soal pemakaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enzy Storia Minta Saran untuk Semangat Hidup

Diakui Enzy Storia bahwa ia sempat meminta saran kepada Vidi Aldiano agar tetap bisa memiliki semangat hidup yang tinggi di tengah penyakitnya.

"Gua ada momen lagi jatuh banget, orang pertama yang gua hubungin itu Vidi. 'Gimana sih caranya, lu tuh semangat untuk hidup gitu,'" ujar Enzy Storia, mengutip kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/4/2024).

3 dari 4 halaman

Penyakit Enzy Storia Tak Lebih Parah dari Vidi Aldiano

Dari komunikasi mereka kala itu, Enzy Storia pun tersadar bahwa penyakit yang diidap Vidi Aldiano lebih parah dari yang dideritanya. Namun ia mengagumi semangat Vidi yang terlihat sangat kuat.

"Kayaknya penyakit Vidi lebih parah dari gue, deh. Tapi dia kok kelihatan sekuat itu ya? Tegar banget," terang Enzy Storia.

4 dari 4 halaman

Bahas Soal Pemakaman

Setelahnya, Enzy Storia tiba-tiba membahas soal pemakaman. Enzy blak-blakan mengatakan bahwa andai dirinya yang dipanggil sang Khalik terlebih dahulu, ia sangat ingin Vidi turun ke liang lahad untuk membantu prosesi pemakamannya lantaran Enzy tak punya saudara laki-laki.

"Aku anaknya mellow banget. Terus aku cuma sama mama, sama adik aku, cewek semua. Terus ini kalau kita kan suka dark jokes gitu, ya. Kalau misalkan kita meninggal, gua enggak ada lagi yang kuburin gue," ucap Enzy Storia.

"Entar lu turun ya, bantuin makamin gue, ya, bantuin gue. Yang nganterin ke liang kubur siapa ya? Maksudnya kan, enggak ada cowok, gitu," ungkap Enzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini