Sukses

Gisella Anastasia Membela Tersangka Dugaan Pembunuh Anak Tamara Tyasmara

Liputan6.com, Jakarta Aktris Gisella Anastasia, atau yang akrab disapa Gisel, secara terbuka memberikan dukungan kepada YA alias Yudha Arfandi, yang saat ini menjadi tersangka dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo. 

Dukungan ini terungkap melalui postingan Instagram Story yang diunggah oleh adik YA. Melalui pesan langsung di Instagram, Gisel berusaha memberikan dukungan moral kepada keluarga YA.

Ia dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa YA dan keluarganya dapat menghadapi semua ini dengan tenang, sambil menyuarakan keyakinannya bahwa Tuhan pasti akan melindungi mereka.

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," ungkap Gisel, Minggu (11/2/2024).

Gisel juga tidak hanya memberikan semangat kepada YA dan keluarganya, tetapi juga mengingatkan mereka untuk tidak terpengaruh oleh komentar buruk dari netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat

Ia menegaskan agar keluarga YA tetap semangat dan tidak membiarkan komentar negatif dari orang yang tidak jelas memengaruhi mereka. 

"Nggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang nggak jelas, semangat ya," lanjutnya.

Tidak berhenti di situ, Gisel menjanjikan doanya untuk YA. Ia menegaskan bahwa mereka akan mendukung dengan doa dan memberikan informasi sejujurnya sebisa mereka.

"Pasti! Kita pasti support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenarnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pemahaman

Lebih lanjut, Gisel bahkan membawa-bawa putrinya, Gempi, untuk memberikan pemahaman tentang situasi tersebut. Gisel menyatakan bahwa sebagai ibu yang memiliki anak kecil, ia sangat paham bagaimana YA hanya mengajari Dante belajar renang, dengan menambahkan emoji menangis untuk menyampaikan emosinya. 

"Masalahnya aku juga punya anak kecil tahu banget gimana bantuin anak belajar renang," tandasnya sembari menyematkan emoji menangis.

Dalam akhir pernyataannya, Gisel menegaskan keyakinannya bahwa Tuhan akan membantu YA dan keluarganya. Ia meyakini bahwa kekuatan doa sangat besar dan yakin bahwa Tuhan sedang bekerja dalam situasi tersebut. 

"Tuhan pasti bekerja. Kekuatan doa besar banget, aku yakin itu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Dukungan

Meskipun unggahan tersebut kini sudah tidak lagi terlihat karena akun adik YA telah diprivat, pesan dukungan dari Gisel telah tersebar luas. Sebagai informasi tambahan, insiden tenggelam yang menimpa anak Tamara Tyasmara terjadi di sebuah kolam renang di kawasan Jakarta Timur pada tanggal 27 Januari 2024. 

YA, kekasih Tamara Tyasmara, telah ditetapkan sebagai tersangka setelah bukti CCTV menunjukkan keterlibatannya dalam peristiwa tersebut. CCTV menunjukkan bahwa YA seolah membaca situasi sebelum akhirnya menenggelamkan Dante, baru bertingkah seolah menyelamatkan setelah anak tersebut lemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.