Sukses

Gisella Anastasia Nikmati Status Janda Setelah Cerai dari Gading Marten, Tidak Terburu-buru Menikah Kembali

Gisella Anastasia pernah menjalin hubungan asmara dengan berbagai individu, termasuk pebasket Wijaya Saputra dan pengusaha Rino Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia, penyanyi dan aktris, saat ini menikmati status janda setelah melewati proses perceraian dengan aktor Gading Marten. Setelah menjalani hidup tanpa pasangan pasca perceraian, Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia, sering dikaitkan dengan beberapa pria dalam berita.

Gisella pernah menjalin hubungan asmara dengan berbagai individu, termasuk pebasket Wijaya Saputra dan pengusaha Rino Soedarjo. Namun, hubungan asmara Gisella selalu berakhir.

Saat ini, Gisella tidak memiliki rencana pasti untuk menikah lagi dan ia merasa nyaman dengan status jandanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Berencana

"Kami tidak memiliki rencana pasti untuk menikah lagi, kami hanya ingin menjalani kehidupan," kata Gisella Anastasia di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/10/2023).

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Hidup

Bagi Gisella, dalam usianya yang sekarang, ia telah berpikir lebih serius tentang pasangan hidupnya jika kelak ia memutuskan untuk menikah lagi.

"Sekarang, baginya, bukan saatnya bermain-main," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Buru-Buru

Meskipun demikian, Gisella tidak merasa terburu-buru untuk menikah lagi. Gisella Anastasia saat ini menjalani hidup sebagai janda setelah bercerai dari Gading Marten pada tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini