Sukses

6 Potret Krisdayanti dan Yenny Wahid Jalan-jalan ke Malang, Ngopi Santuy Hingga Belanja Daster Batik

Pekan ini, Krisdayanti dan Yenny Wahid salah satu putri almarhum Gus Dur jalan-jalan ke Malang Jawa Timur. Keduanya sempat ngulik daster batik di sebuah toko.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi ketika Krisdayanti dan Yenny Wahid berkunjung ke Malang, Jawa Timur. Di sela kesibukan menjelang Pemilu 2024, keduanya sempat jalan-jalan ke sejumlah titik okonis di Kota Apel.

Pelantun "Menghitung Hari" pun menjelma tour guide yang memandu Yenny Wahid ketika ingin nongkrong di kedai kopi hingga belanja sejumlah daster batik di sebuah toko terkenal.

Bahkan, Krisdayanti sempat mengajak putri almarhum Gus Dur nyanyi di pinggir jalan sembari menyapa warga Malang yang kaget kedatangan seorang diva dan anak Presiden Republik Indonesia ke-4.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret artis Krisdayanti bersama Yenny Wahid ketika jalan-jalan ke Malang. Siapa tahu bermanfaat buat Anda yang berencana ke Malang dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. KD dan Yenny Wahid di Kedai Kopi

"Hari Selasa kemarin saat tiba di Malang, saya ditemani mbak @krisdayantilemos berkeliling di Kota Lama Malang," beri tahu Yenny Wahid di akun Instagram terverifikasi, pada Kamis (8/2/2024).

Unggahan ini menyertai dokumentasi video, ia bersama KD ngopi santuy sambil bercengkerama di sebah kedai kopi berdesain bangunan klasik. Yenny Wahid tampak takjub dengan suasana kedai dan memegangi buku menu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Masih Heritage

Setiap daerah punya kawasan lawas yang biasanya disebut kota lama. Malang pun demikian. Yenny Wahid lantas berbagi kesan soal arsitektur sejumlah bangunan yang hingga kini belum berubah. Termasuk kedai kopi yang disambanginya.

"Sesuai namanya tempatnya masih heritage, jadi bangunannya masih asli dan belum banyak berubah. Di Kota Malang, kita bisa menikmati keindahan arsitektur kolonial yang masih terjaga sambil menikmati jajanan di kafe-kafe sepanjang jalan," katanya.

 

4 dari 7 halaman

3. Daster Malang Supernyaman

Momen yang satu ini benar-benar epic. Tak perlu dibayangkan karena sudah kejadian. Krisdayanti dan Yenny Wahid belanja daster batik. Keduanya tampak telaten memilah daster batik yang menggantung di etalase toko. Ibu-ibu saat belanja memang sedetail itu.

"Masih ditemani Mbak KD jalan-jalan di Kota Lama Malang. Kata Mbak KD, daster Malang itu paling nyaman kalau dipakai jadi mau beliin buat Mama saya juga," Yenny Wahid mengabarkan pada hari yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Penjual Lokal dan Pertumbuhan Ekonomi

Setelah memilih sejumlah daster, tampak Krisdayanti dan Yenny Wahid meletakkannya di atas meja kaca sembari mengecek detail motif, warna, dan tektur kain. Wah, seru sekali ya! Yenny Wahid lantas buka suara soal pentingnya berbelanja produk lokal.

"Ketika kita memilih barang atau layanan dari penjual lokal, kita ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di sekitar kita. Dengan setiap pembelian, kita tidak hanya mendapatkan produk berkualitas, tetapi juga merasakan kehangatan dan kepedulian dari komunitas yang tumbuh bersama," ungkapnya.

6 dari 7 halaman

5. Nyanyi di Pinggir Jalan, Dong!

Dikenal rendah hati dan ramah, Krisdayanti turun ke jalanan. Ia meraih mikrofon dan bernyanyi. Yenny Wahid tampak agak kaget melihat bintang sinetron Doaku Harapanku dengan santai bernyanyi di depan warga setempat.

"Setelah berbelanja, kita nyanyi bareng pengamen jalanan dan masyarakat lokal. Suka suka, nyanyi di pinggir jalan. Terimakasih Malang! Terimakasih juga Mbak @krisdayantilemos for your generosity," Yenny Wahid mengakhiri.

7 dari 7 halaman

6. Lagi Bahas Apa Nih?

Krisdayanti tampil kasual dengan kemeja lengan panjang dan celana panjang putih yang dipadu sepatu hak tinggi berwarna senada. Agar tak monoton, ibu 4 anak ini pakai rompi hitam. Yenny Wahid tampil lebih berwarna dengan luaran merah tua dan kerudung lila.

Ia memadukannya dengan celana panjang hitam plus sepatu merah menyala. Dalam foto tampak keduanya duduk manis di sofa kafe, tengah membahas sesuatu. Wah, Mbak KD dan Mbak Yenny lagi bahas apa, ya? Seputar belanjaan atau Pemilu 2024?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini